Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Keluarga Zaskia Gotik dan Amanda Manopo (Kolase Instagram)

Matamata.com - Imel Putri Cahyati diketahui sedang menjalani operasi. Di saat bersamaan, unggahan terbaru Sirajuddin Mahmud Sabang justru bikin netizen ribut. Suami Zaskia Gotik itu bilang kangen sama putri sulungnya karena sudah nggak ketemu 4 bulan.  Namun netizen bukannya simpati, malah bilang Sirajuddin lebay. 

Amanda Manopo kini disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron Ikatan Cinta. Meski demikian, ia menyempatkan bertemu dengan kekasihnya, Billy Syahputra. Melihat Amanda yang mahir membaca doa ajaran Islam saat makan bareng Billy, netizen yang menonton video tersebut langsung takjub. Amanda didoakan bisa jadi mualaf agar bisa menikah dengan Billy.

Masih ingat dengan Puspa Dewi yang viral di tahun 2017 silam? Saat ini, Puspa disibukkan momong cucunya. Meski kini sudah berusia 53 tahun dan jadi nenek, paras Puspa sama sekali tak terlihat menua. Ia masih terlihat bugar bahkan terlihat seperti mama muda saat momong cucu.

Baca Juga:
Ngaku Nggak Ketemu Anak Pertama 4 Bulan, Suami Zaskia Gotik Dinyinyir Lebay

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (4/12/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

 

1. Lancar Baca Doa Ajaran Islam, Amanda Manopo Didoakan Segera Jadi Mualaf

Baca Juga:
Anak Tiri Disebut Lebih Cantik dari Bayinya: Zaskia Gotik Banyak Permak?

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Amanda Manopo kini disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron Ikatan Cinta. Meski demikian, ia menyempatkan bertemu dengan kekasihnya, Billy Syahputra.

Baru-baru ini, mereka membagikan momen lewat channel YouTube Billy Syahputra. Video bertajuk "Candle light dinner Billy syahputra dan Amanda manopo penuh dengan cinta dan bahagia !!!" itu memperlihatkan mereka sedang candle light dinner untuk melepas rindu.

Baca selengkapnya

2. Iyut Bing Slamet Ditangkap Lagi atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Iyut Bing Slamet (Instagram/@iyut.bing7)

Adik Adi Bing Slamet, Iyut Bing Slamet dicokok atas kasus penyalahgunaan narkoba. Artis senior itu diamankan diduga atas narkoba jenis sabu.

Iyut diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan tadi malam. Saat ini, Iyut sedang dalam penyelidikan di Polres Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya

3. Imel Putri Peluk Sang Putri sebelum Operasi, Suami Zaskia Gotik Disindir

Zaskia Gotik, Sirajuddin, Aqila dan Imel Putri (Instagram/@zaskia_gotix)

Untuk kesembuhan penyakit yang dideritanya, Imel Putri Cahyati sedang menjalani operasi. Mantan istri Sirajuddin Mahmud Sabang itu tak menyebut secara detail apa penyakitnya, tapi dia sempat mengunggah video perpisahan dengan sang putri, Aqila Ramadhani di Instagram.

Imel tampak memeluk erat putrinya di unggahan terbarunya itu. Dia juga sempat memposting Instagram Story di mana dia melakukan video call dengan putrinya saat berbaring di ranjang rumah sakit. "Bismillah," tulis Imel Putri Cahyati.

Baca selengkapnya

4. 5 Potret Terbaru Puspa Dewi, Dijuluki Nenek Tercantik Se-Indonesia

Puspa Dewi (Instagram.com/puspadewihc)

Masih ingat dengan Puspa Dewi yang viral di tahun 2017 silam? Saat ini, Puspa disibukkan momong cucunya.

Meski kini sudah berusia 53 tahun dan jadi nenek, paras Puspa sama sekali tak terlihat menua. Ia masih terlihat bugar bahkan terlihat seperti mama muda saat momong cucu.

Baca selengkapnya

5. Ririn Ekawati Pakai Dress Rp 132 Juta: Kayak Harga Rumah

Ririn Ekawati. (Instagram/@ririnekawati)

Ririn Ekawati mendadak mencuri perhatian. Kali ini karena outfitnya yang terbilang super mahal.

Sebuah akun fashion selebriti mengunggah harga dress yang dikenakan pacar Ibnu Jamil itu. Terlihat Ririn mengenakan dress berwarna putih tulang dengan motif bunga.

Baca selengkapnya

Load More