Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Dimas Ramadhan atau yang dikenal dengan nama Dimas Ahmad baru saja menginjak usia 20 tahun. Pada 4 Desember 2020, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan surprise ulang tahun untuk Dimas.

Sebelum Dimas ulang tahun, Raffi sempat bertanya apa rencana putra kedua dari 4 bersaudara itu saat ulang tahun. Ternyata setiap tahunnya, Dimas tak punya rencana di hari ulang tahun.

Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad (Youtube.com/RANSEntertainment)

"Jadi ulang tahun Dimas sudah gue kasih dari sekarang nih. Rencana ulang tahun ada rencana apa?" kata Raffi bertanya kepada Dimas dilansir dari channel YouTube RANS Entertainment.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Dimas Pindah dari Rumah Raffi Ahmad, Diganggu Setan!

Dimas tak pernah merayakan ulang tahunnya. Ia bahkan sering kelupaan hari lahirnya. Di keluarganya pun tak ada tradisi ulang tahun.

"Biasanya kalau ulang tahun ngapain?" tanya Raffi. "Enggak ngapa-ngapain. Boro-boro perayaan, kadang lupa. Ya tidur," ucap Dimas.

Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad (Youtube.com/RANSEntertainment)

Bukan karena ngirit, tapi memang ia tak pernah mengingat ulang tahunnya. "Maksudnya bukan ngirit, emang enggak inget. Ingetnya dua hari kemudian, terus ya sudah," tutur Dimas.

Baca Juga:
Viral Video Raffi Ahmad Dikerokin Merry: Sultan Kenal Kerokan Juga!

Di hari ulang tahun Dimas, Raffi memberikan sepasang sepatu bola. Dimas terlihat sangat senang saat diajak ke toko sepatu.

Sebelumnya, Dimas tak mau meminta apapun dari Raffi. Ia hanya ingin didoakan agar selalu dilancarkan rezeki dan karirnya.

Baca Juga:
Dimas Pamit Tinggalkan Rumah Nagita Slavina, Raffi Ahmad Sesalkan 1 Hal

Load More