Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Denada dan Iyut Bing Slamet (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Denada dengan setia mendampingi sang putri Aisha selama pengobatan di Singapura. Putri Denada itu sudah bertahun-tahun melawan kanker. Semenjak Aisha sakit, mantan istri Jerry Aurum itu jarang membagikan potret putrinya. Sesekali ia mengunggah foto Aisha yang disensor menggunakan stiker. Untuk mengobati kerinduan netizen, baru-baru ini Denada membagikan video putrinya yang tengah menyanyi saat masih kecil.

Iyut Bing Slamet diam seribu bahasa dan tak mau menunjukkan wajahnya kepada wartawan saat Polres Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2020) melakukan konfrensi pers pengungkapan kasus narkoba yang menjerat dirinya. Iyut Bing Slamet yang mengenakan pakaian berwarna hitam dan pashmina terlihat murung. Tak hanya itu, didampingi dua polisi wanita (polwan), Iyut terlihat menangis sesunggukan. 

Dimas Ahmad baru saja menginjak usia 20 tahun di tanggal 4 Desember kemarin. Ia diberi surprise oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di hari ulang tahunnya. Raffi Ahmad sendiri memberikan kado berupa sepatu sepak bola untuk Dimas. Melihat sang suami beli kado untuk Dimas, Nagita tak mau kalah. Ia juga membelikan sepatu sepak bola. Tapi ternyata tak cuma sepatu, terdapat sesuatu dibungkus kaos kaki yang membuat Dimas curiga. 

Baca Juga:
Hasil Tes Urine Positif Narkoba, Iyut Bing Slamet Resmi Jadi Tersangka

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Sabtu (5/12/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Hidup Vidi Aldiano Berubah usai Punya Satu Ginjal: Harta Nggak Ada Gunanya!

Vidi Aldiano (MataMata.com/Evi Ariska]

Hidup dengan satu ginjal kini tengah dijalani oleh Penyanyi Vidi Aldiano. Sebelumnya pada 14 Desember 2019, penyanyi 30 tahun itu divonis menderita kanker ginjal stadium tiga dan melakukan operasi pengangkatan di Singapura. 

Baca Juga:
Terjerat Kasus Narkoba, Iyut Bing Slamet Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Kini, meski hidup dengan hanya satu ginjal, Vidi Aldiano merasa sehat.  Penyanyi  30 tahun ini bersyukur meski telah kehilangan satu ginja. Malah ia tak mau menyi-nyiakan hidupnya sekarang dengan mengubah gaya hidup.

Baca selengkapnya

2. Kasus Narkoba Jerat Dirinya Dirilis, Iyut Bing Slamet cuma Bisa Nangis

Mantan Penyanyi cilik Ratna Fairuz Albar atau Iyut Bing Slamet menangis saat gelar konferensi pers kasus narkotika yang melibatkan dirinya di Polres Metro Jakarta Sekatan, Sabtu, (5/12). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Iyut Bing Slamet diam seribu bahasa dan tak mau menunjukkan wajahnya kepada wartawan saat Polres Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2020) melakukan konfrensi pers pengungkapan kasus narkoba yang menjerat dirinya.

Saat Iyut Bing Slamet diperkenalkan polisi kepada media, wartawan pun langsung membidikkan kameranya ke arah perempuan 52 tahun itu.

Baca selengkapnya

3. Putri Nikita Mirzani Sering Dibully Teman: Mama Lu Suka Marah-marah

Anak pertama Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry banjir pujian usai tampil di channel YouTube sang ibu. Ia berani berkata jujur atas apa yang ia rasakan punya ibu seperti Nikita Mirzani.

Dalam video bertajuk "APAKAH YANG TERJADI ??? DIBALIK SEMUA ORANG YANG MEREKAYASA CERITA..BEGINILAH CERITA DARI LOLLY !!!" yang tayang Jumat (04/12/20) itu, remaja yang akrab disapa Lolly tersebut menceritakan perlakuan teman-temannya. Ia sering ditanya kenapa sang ibu suka cari ribut.

Baca selengkapnya

4. Denada Bagikan Video Putrinya Tanpa Sensor, Banjir Doa Kesembuhan

Denada dan putrinya, Shakira / Instagram @denadaindonesia

Denada dengan setia mendampingi sang putri Aisha selama pengobatan di Singapura. Putri Denada itu sudah bertahun-tahun melawan kanker.

Semenjak Aisha sakit, mantan istri Jerry Aurum itu jarang membagikan potret putrinya. Sesekali ia mengunggah foto Aisha yang disensor menggunakan stiker.

Baca selengkapnya

5. Dimas Ahmad Kaget Liat Kado Pemberian Nagita, Ponsel Seharga Rp 26 Juta!

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Dimas Ahmad baru saja menginjak usia 20 tahun di tanggal 4 Desember kemarin. Ia diberi surprise oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di hari ulang tahunnya.

Raffi Ahmad sendiri memberikan kado berupa sepatu sepak bola untuk Dimas. Melihat sang suami beli kado untuk Dimas, Nagita tak mau kalah. Ia juga membelikan sepatu sepak bola.

Baca selengkapnya

Load More