Yohanes Endra | MataMata.com
Sinyorita (kiri) - Roger Danuarta dan Cut Meyriska (kanan). (MataMata.com/Instagram/@rogerojey)

Matamata.com - Sinyorita Esperanza mengungkapkan secara detail mengenai gejala yang dideritanya beberapa hari sebelum dinyatakan positif COVID-19. 

Pandemi Corona membuat sebagian besar artis merasakan sepi job, tapi ada beberapa artis yang justru memilih punya rumah baru.

Nikita Mirzani secara terbuka membicarakan tentang uang yang ia habiskan untuk belanja, bodyguard, hingga bayaran endorse termahal yang pernah ia terima.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngakak Lihat Ustaz Maaher Mewek di BAP: Tunggu Laporan Gue

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Minggu (6/12/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Positif COVID-19, Sinyorita Ungkap Gejalanya: Demam Setiap Mau Tidur

Baca Juga:
Roger Danuarta Berikan Anak Rumah Miliaran Rupiah, Begini Wujud Kediamannya

Sinyorita Esperanza [Herwanto/Matamata.com]

Sinyorita Esperanza mengungkapkan secara detail mengenai gejala yang dideritanya beberapa hari sebelum dinyatakan positif COVID-19. Menurut Sinyorita, ia tidak mengalami masalah dalam penciuman, tapi selama lima hari ia mengalami flu.

"Oke gaes mungkin ini malming terburukku ya. Jd mundur ke belakang sedikit dah 5 hr an flu, tp jujur flu biasa aja krn hujan terus dan aq ga kuat dingin," tulisnya di unggahan terbaru akun sinyoritaesperanza (5/12/2020).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Masalah Kecil, Sinyorita Esperanza Minta Maaf ke Suami Lewat Billboard

2. 10 Artis Punya Rumah Baru saat Pandemi, Keuangan Tetap Stabil

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Instagram/@rogerojey)

Pandemi Corona membuat sebagian besar artis merasakan sepi job. Namun, ada beberapa artis yang justru memilih punya rumah baru.

Keuangan dianggap stabil, beberapa artis tanah air ini disorot karena memiliki rumah baru di masa pandemi. Siapa aja nih artis punya rumah baru saat pandemi?

Baca selengkapnya

3. Mewahnya Hidup Nikita Mirzani: Punya 4 Bodyguard dan Hamburkan Rp 100 Juta

Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirzani secara terbuka membicarakan tentang uang yang ia habiskan untuk belanja, bodyguard, hingga bayaran endorse termahal yang pernah ia terima. Kemewahan hidup Nikita Mirzani ini terungkap secara langsung di hadapan Tukul Arwana dan Maria Vania.

"Berapa banyak uang yang kamu habiskan untuk belanja fashion? tanya Maria Vania dalam acara Tukul One Man Show, Jumat (4/12/2020). Pertanyaan itu lantas dijawab dengan mudah dengan Nikita Mirzani.

Baca selengkapnya

4. Viral Foto Wulan Guritno Seksi Pakai Gaun Merah: Kirain Gal Gadot!

Penampilan Wulan Guritno mirip Gal Gadot. (Instagram/@wulanguritno, US Weekly)

Wulan Guritno baru saja menghadiri acara Asian Academy Creative Awards 2020 secara virtual. Dalam unggahannya, Wulan Guritno pun memperlihatkan penampilannya saat menghadiri acara tersebut.

Ia tampil begitu anggun dan seksi dengan balutan gaun berwarna merah. Wajah Wulan Guritno juga semakin cantik dengan riasan dan aksesoris yang ia kenakan.

Baca selengkapnya

5. 5 Artis Blak-blakan Urusan Ranjang, Ada yang Tiru Video Syur 19 Detik

Elly Sugigi dan Aher (Instagram/@ellysugigi_real_)

Urusan ranjang adalah hal tabu bagi masyarakat Indonesia untuk diumbar ke publik. Berbeda dengan deretan selebriti ini yang tak malu-malu mengumbar urusan ranjangnya.

Diantara para selebriti tersebut memiliki kebiasaan unik saat berhubungan seks dengan pasangannya. Bahkan ada yang nekat bercinta di luar ruangan sampai kepergok orang.

Baca selengkapnya

Load More