Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

Matamata.com - Pernikahan Asha Shara dan suaminya, Syafik Assa'dy, berada di ujung tanduk. Asha menggugat cerai Syafik di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tanggerang, Banten pada 13 November 2020.

Kepada wartawan, Asha Shara membeberkan alasannya tak ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Syafik. Dia bilang, sudah tak sanggup menghadapi sikap sang suami.

"Memang sudah tak sanggup lagi untuk menghadapi sikapnya yah," ujar Asha Shara, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga:
Asha Shara Jawab Isu Perselingkuhan Berujung Perceraian

Sayangnya, Asha Shara enggan membeberkan secara gamblang sikap sang suami, yang membuat dirinya menyerah mempertahankan rumah tangga.

Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

"Soal itu aku nggak bisa jelasin," kata Asha Shara menegaskan.

Meski sempat ragu saat ingin bercerai, kini Asha Shara merasa apa yang diambilnya adalah keputusan terbaik.

Baca Juga:
Asha Shara dan Suami Tak Lagi Tinggal Serumah

"Ragu pasti, aku manusia biasa. Di saat ragu itu aku hanya minta kekuatan sama Tuhan. Sampai di titik ini aku rasa ini jalan yang Allah kasih," tutur perempuan 33 tahun ini.

Lebih lanjut, usai melayangkan gugatan cerai, Asha Shara merasa telah hancur hidupnya. Pasalnya, rumah tangga yang telah berjalan delapan tahun berakhir dengan perceraian.

Bintang sinetron Madun Is Back ini meminta doa agar perceraiannya dengan Syafik Assa'dy berjalan dengan lancar.

Baca Juga:
Asha Shara Resmi Gugat Cerai Suami, Sudah 3 Tahun Bermasalah?

"Hancur pasti hidup ini. Saya cuma minta doain aja, saya nggak bisa banyak komentar, karena masih proses," ujar Asha Shara.

"Mudah mudahan aku kuat, dia kuat dan yang penting kan anak-anak," kata Asha Shara menandaskan.

Pernikahan Asha Shara dan Syafiq Assa'dy sendiri sudah berjalan selama delapan tahun. Keduanya dikaruniai dua anak, Salima Attiya Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Isu perceraian Asha Shara sebetulnya sudah mencuat sejak lama. Hal itu lantaran sang artis sudah tidak mengunggah momen kebersamaan bareng sang suami di Instagram sejak 2018.

Load More