Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Manajernya, Prio Bagja Anugrah [Instagram/@priotralala]

Matamata.com - Menjadi manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah blak-blakan mengenai kehidupannya. Sudah sejak 2017, Prio bekerja dengan suami Nagita Slavina itu. 

Awalnya, Prio Bagja Anugrah bekerja di salah satu televisi swasta. Di situlah dia menerima tawaran buat menjadi manajer pribadi Raffi Ahmad.

"Awalnya sih obrolan ringan aja saat dulu aku masih pegang salah satu program stripping Raffi dan keluarga di salah satu stasiun TV. Dari obrolan singkat akhirnya ya diajak untuk jadi salah satu bagian dari timnya Raffi," beber Prio Bagja Anugrah saat dihubungi pada Jumat (11/12/2020).

Baca Juga:
Dimas Izin Mau Kencan sama Cewek Cantik, Raffi Ahmad: Anak Orang Ati-ati!

Kala itu kehidupannya langsung berubah tak dipungkiri olehnya. Pasalnya jadwal Raffi Ahmad di industri hiburan Tanah Air cukup padat. Prio Bagja Anugrah dituntut untuk bisa mengatur jadwal bos Rans Entertainment itu sebaik mungkin.

Raffi Ahmad dan Manajernya, Prio Bagja Anugrah [Instagram/@priotralala]

"Repot itu pasti. Cuma kan itu resiko. Ya sampe sekarang aja a Raffi masih ada delapan program reguler yang tayang setiap hari dan weekly. Belum atur jadwal meeting, YouTube, olahraga, bahkan untuk waktu dia bersama keluarga. Jadi dari semua itu jangan sampe ada satu jadwal pun missed," katanya.

"Kalau ada satu aja yang mis, udah sangat dipastikan itu acak-acakan semua. Bagi a Raffi waktu itu bener-bener sangat berharga. 24 Jam dalam sehari itu masih kurang buat kita," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Setelah Dimas - Raffi Ahmad, Muncul Cowok Mirip Atta Halilintar

Meskipun begitu, dia mengaku tidak pernah mengeluh. Pasalnya menurut lelaki asal Subang, Jawa Barat ini, semua rasa lelahnya mengatur jadwal terbayarkan dengan sikap baik sang artis. "Semua duka selama ini tertutupi dengan semua kebaikan Raffi dan keluarga terhadap aku sih. Jadi dukanya itu ya suka," tutur Prio Bagja Anugrah.

Apalagi, dia juga sering diberikan banyak hadiah oleh bapak satu anak tersebut. Satu di antaranya diajak umrah gratis. "Umrah, jalan-jalan, sering dibelanjain, banyak deh. Nggak enak kalau disebutin. Yang pasti sangat saya pribadi nikmati dan syukuri," imbuhnya.

Raffi Ahmad dan Manajernya, Prio Bagja Anugrah [Instagram/@priotralala]

Prio Bagja Anugrah cukup menikmati peran menjadi manajer Raffi Ahmad di akhir ucapannya. Dia juga berseloroh berkat itu sosoknya semakin dikenal publik.

Kini, lelaki 29 tahun itu berhasil mempunyai banyak pengikut Instagram. Pantauan MataMata.com, akun dengan nama @priotralala itu sudah memiliki lebih dari 339 ribu followers.

"Merasa terkenal sih nggak, cuma jadi banyak yang hubungi. Dari yang minta jadwal, minta ucapan bahkan minta duit," ucapnya lantas tertawa.

"Yang jelas semua berubah. Karena bosnya pun berubah. Yang dulu siapa, yang sekarang siapa. Followers sangat naik, gaji pun naik. Sekarang followers aja udah sampe 339 ribu. Alhamdulillah," tutup Prio Bagja Anugrah. [Sumarni]

Load More