Vicky Zainal. (Instagram/@vickyzainal24)

Matamata.com - Tak pernah diterpa gosip miring, kabar perceraian kakak Bunga Zainal mengejutkan publik.  Vicky Zainal digugat cerai suaminya, Mulyawan Poernomo dan proses ini sudah memasuki tahap tujuh kali persidangan.

Vicky Zainal curhat soal masalah rumah tangganya dalam sidang yang digelar kemarin. Keinginan untuk punya anak diduga menjadi salah satu pemicu konflik. 

"Karena saya pengin punya anak, suami saya nggak mau," kata Vicky Zainal ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2020).

Baca Juga:
Suami Dikatain Tua Banget, Bunga Zainal Semprot Netizen: Ada Masalah?

Vicky Zainal mendambakan hadirnya anak selama 10 tahun pernikahan. Namun hal ini tak didukung sang suami. "Dia nggak siap dan nggak mau punya anak. Dia bilang ya 'Mungkin kalau punya anak ribet'," jelas Vicky Zainal.

Vicky Zainal [DJ Agung W]

Artis 39 tahun tak menyangka suaminya tak mau punya anak. Vicky Zainal pun mempertimbangkan buat menikah kalau tahu akhirnya akan begini. 

"Dari awal nggak ada omongan 'Saya nggak mau punya anak.' Kalau ngomong begitu di awal gitu kan, jadi pertimbangan saya juga," ucapnya.

Baca Juga:
Kakak Bunga Zainal, Vicky Zainal Digugat Cerai usai 10 Tahun Menikah

Sebab sebagai seorang perempuan, apalagi berstatus istri, ingin rasanya Vicky Zainal punya anak.  "Perempuan itu pastinya pengin jadi ibu. Jadi salah satu pemicu ribut rumah tangga saya ya soal anak. Itu faktor terbesar juga," papar bintang FTV ini.

Namun Vicky Zainal tak menyesali pernikahannya meski baru ketahuan suaminya tak berkeinginan punya anak.  "Saya mencintai suami saya. Menikah, bagian dari hidup saya. Mungkin saya aja yang kurang hati-hati," katanya. "Jadi imbauan buat wanita, mungkin ada obrolan sebelum menikah," imbuhnya.

Vicky Zainal. (Instagram/@vickyzainal24)

Vicky Zainal dan Mulyawan Poernomo menikah pada satu dekade lalu. Namun sang aktris digugat cerai suami pada 29 September 2020. Sidang pertama berlangsung, 15 Oktober. Sidang cerai kembali digelar dengan beragendakan saksi termohon dari pihak Vicky Zainal pekan depan. 

Load More