Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Randy Martin. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Di tengah pandemi corona, Randy Martin mengaku sangat menjaga kesehatannya. Bahkan dia mengaku sibuk striping sinetron hingga mengurus bisnis.

"Kesibukan main sinetron di TV sebelah main sinetron kejar tayang tiap hari. Jadi selain striping YouTube itu ajah sama usaha, stay safe di tengah pandemi itu," kata Randy Martin di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

Sebab itu, Randy mengaku kerap mengecek kesehatan seperti rapid tes juga swab tes. Hal itu demi menjaga kesehatan dan kenyamanan orang-orang di rumahnya.

Baca Juga:
Dekat dengan Tiara Andini, Randy Martin Pacaran?

Randy Martin. (Suara.com/Ismail)

"Oh ya rajin banget (swab tes) berpuluh-puluh kali. Karena kan itungannya pekerjaan juga demi keselamatan bersama juga di rumah," katanya.

Randy Martin mengaku sebelum berangkat kerja selalu mengecek kesehatannya. Diakuinya, puluhan surat hasil swab pun tertumpuk di rumahnya.

"Dan gue pun kalau mau kerja apapun swab dulu, rapid dulu. Jadi di rumah sudah numpuk tuh surat swab, rapid, tapi sih balik lagi gue melalukan itu demi keselamatan gue dan keselamatan orang di sekitar," sambungnya.

Baca Juga:
Tiara Andini Pose Gemes dengan Randy Martin, Netizen Kuatkan Dul Jaelani

Untuk menjaga kesehatannya mantan kekasih Casandra Lee itu mengaku juga amat memperhatikan makanan. Bahkan Randy rutin ngegym meskipun berada lokasi syuting.

"Ya makan vitamin, olahraga juga, kadang gue malah bawa barbel di lokasi syuting. Jadi nyempetin waktu di tengah take kalau lagi break free itu," bebernya.

Randy Martin. (Matamata.com/Yuliani)

Randy berusaha berkeringat karena olahraga meskipun tanpa alat. Terpenting, dirinya dapat berkeringat dan mendapatkan nutrisi yang baik dari makanan.

Baca Juga:
Dijodoh-jodohkan dengan Randy Martin, Begini Reaksi Brisia Jodie

"Ngegym juga di lokasi syuting, kadang tanpa alat pun bisa yang penting berkeringat ada olahraga. Makan protein yang tinggi mengurangi karbo juga," pungkasnya.

Load More