Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Putri Una alias DJ Una (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - DJ Una atau Putri Una merasakan dampak negatif dari Covid-19. DJ Una mengaku kehilangan job sejak Maret lalu hingga saat ini.

"Aku dari Maret job sudah pending, sampai sekarang akhir tahun. Alhamdulillah yang penting sehat aja dulu, job-nya belum ada," ujar DJ Una, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Beruntung perempuan satu anak itu tidak berdiam diri setelah tidak ada pemasukan sebagai seorang DJ. Una memilih bisnis skincare dan kuliner.

Baca Juga:
DJ Una Pilih Jalan Terbaik untuk Anak, Batal Cerai?

Putri Una alias DJ Una [Instagram]

"Ya mudah-mudahan keadaan menjadi seperti semula. Aku juga lagi coba bisnis mudah-mudahan lancar, lagi mau keluarin produk skincare untuk rambut, sempat bisnis kuliner juga mudah-mudahan bisa berkembang," turur DJ Una.

Perempuan asal Medan ini mengaku tertarik menjalani bisnis karena tantangan yang muncul selama pandemi. Dia merasa banyak belajar soal bisnis, hingga akhirnya berani memutuskan untuk berbisnis.

"Kalau bisnis ini kreativitas pandemi ya. Jadi selama pandemi aku belajar untuk bisnis kuliner dan bisnis minuman juga, merambah ke skincare. Sekarang lancar sih semoga berkembang," ucap DJ Una.

Baca Juga:
Hot Mom Abis, 5 Potret DJ Una saat Momong Putra Gantengnya

DJ Una merasa di masa pandemi bisnis menjadi hal yang sangat diperlukan. Apalagi ibunya mempunyai pengalaman berbisnia di dunia kuliner. Selain itu beberapa rekannya ada yang ketagihan setelah mencicipi produk kulinernya.

"Iseng-iseng banget sih nggak, karena mamaku sempat bisnis catering. Jadi kita coba lagi di masa pandemi ini. Terus aku sempat kasih ke teman-teman juga ya untuk mencicipi, endorse sama teman-teman. Nah responsnya baik sih jadi aku lanjutin terus," ujar DJ Una. 

Load More