Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Banyak cobaan yang dihadapi Jessica Iskandar sepanjang 2020. Mulai dari gagal dengan Richard Kyle menikah hingga divonis mengidap autoimun.

"Tahun 2020 memang banyak sekali kemelut hati, pikiran, kesehatan, cuma buatku pribadi namanya manusia ya (pasti diuji)," tutur Jessica Iskandar dikutip dari YouTube SelebOnCamNews, Rabu (16/12/2020).

Jessica Iskandar merasa waktu berjalan lebih cepat. Karena itu, dia pun mencoba mengambil hikmah atas semua kejadian yang menimpanya selama ini.

Baca Juga:
Lebih Damai Tinggal di Bali, Jessica Iskandar Jadi Lebih Dekat dengan Anak

Jessica Iskandar bersama Richard Kyle dan El Barack. (Instagram/@inijedar)

"Nggak berasa udah Desember, waktu berjalan cepat ya disyukuri aja diambil hikmahnya, semoga segala yang terjadi ini bisa menjadikan aku lebih dekat dengan Tuhan dan banyak bersyukur," jelas Jedar sapaannya.

"Fokus ke plusnya aja jangan negatif-negatif, karena apapun yang terjadi ada Tuhan yang lebih besar, lebih kasih," sambungnya lagi.

Sementara itu saat ditanya soal rencana natal dan tahun baru, Jessica Iskandar memilih untuk merayakannya di Bali.

Baca Juga:
Richard Kyle Ulang Tahun, Jessica Iskandar: Kamu Pria Baik

"Tahun baru, natal di Bali. kalau acara udah ada di Bali sama temen-temen, christmas juga dinner bersama temen-temen aja sih, lebih banyak di rumah sih pasti karena rame banget kan pasti, takut kalau ke luar, Bali juga mulai ramai kan akhir tahun," jelasnya.

Ayu Dewi dan Jessica Iskandar. (Youtube/MrsAyuDewi)

Yang pasti, pemain Dealova ini berharap tahun depan kehidupannya bisa lebih baik. Dia juga mendoakan agar kesehatan dan kebahagian selalu meyertai keluarganya.

"Harapan 2021 aku sama anakku bisa sehat, bisa bahagia di sini. Mudah-mudahan aku mulai settle di Bali, kesehatanku pulih, bisa jalan-jalan ke luar negeri lagi," pungkas Jessica Iskandar. 

Baca Juga:
Pose Seksi di Bathtub, Pakaian Jessica Iskandar Curi Perhatian

Load More