Sherel dan Mesya Thalib (Instagram.com/taqyserell)

Matamata.com - Kakak ipar Taqy Malik, Mesya Thalib memutuskan untuk menyusul sang adik Serell Thalib tinggal di Jakarta. Belum punya tempat tinggal, Mesya memilih untuk tinggal di rumah mewah Taqy.

Setelah dituduh numpang tenar saat adiknya menikah dengan Taqy, kini Mesya dituduh tak malu nebeng di rumah adik ipar. Melihat tuduhan netizen, wanita 29 tahun itu langsung menulis jawaban menohok.

Mesya Thalib (Instagram.com/mesyathalibreal)

"Kenapa nebeng sama Taqy? ga malu ya." tulis netizen di kolom QnA. "Kenapa harus malu? Aku kan kaka iparnya. Kalo situ yg nebeng baru malu shay! (emoji tertawa)" balas Mesya.

Baca Juga:
Punya Gurita Bisnis, Intip 5 Potret Rumah Mewah Taqy Malik

Masih dalam sesi QnA, gadis yang masih lajang itu menyampaikan maksudnya pindah ke Jakarta. Di daerah asalnya di Batam ia merasa tak berkembang hingga akhirnya menyusul Serell.

“Pengen keluar dari zona nyaman. Emang sih rada telat cuma kalo masih di Batam terus bakal stuck di situ-situ aja,” papar Mesya.

Mesya Thalib (Instagram.com/mesyathalibreal)

Di ibukota, ia mengenal banyak orang baru. Melihat Instagramnya, Mesya bahkan baru-baru ini menemani Taqy dan Serell bertemu dengan pasangan presenter kenamaan Arie Untung dan Fenita Arie.

Baca Juga:
Serell Tak Mau Terima Endorse, Taqy Malik Malah Dituduh Larang Istri Kerja

“Sejauh ini sih yang aku rasain enak di Jakarta, banyak kenal orang-orang baru, nambah pengetahuan baru juga! Alhamdulillah banget sih!" tulisnya.

Awal Taqy menikahi Serell, nama Mesya jadi perbincangan karena parasnya yang tak kalah cantik dari sang adik. Ia semakin populer dan punya banyak pengikut di Instagram.

Baca Juga:
Ditegur Suka Pamer Kemewahan, Taqy Malik Tulis Balasan Menohok!

Load More