Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Vicky Zainal. (Instagram/@vickyzainal24)

Matamata.com - Sepuluh tahun menikah, nasib pernikahan artis Vicky Zainal dan Muliawan Setyadi Poernomo tengah berada di ujung tanduk. Namun Vicky tak menampik masih punya perasaan sayang pada sang suami sampai sekarang.

"Saya nggak munafik, kalau ditanya masih ada feeling atau nggak? Ya masih ada," kata Vicky Zainal usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020).

Menurut Vicky, 10 tahun bukan waktu yang sebentar. Banyak kenangan manis yang tak bisa dilupakan begitu saja.

Baca Juga:
Vicky Zainal Ogah Komentar usai Sidang Cerai: Itu Privasi!

Vicky Zainal. (Instagram/@vickyzainal24)

"Pacaran lama, pas nikah ya ketemunya dia lagi, dia lagi. Pasti lah masih ada perasaan cinta dan sayang sama dia," ujarnya.

Karenanya, kakak Bunga Zainal ini belum terpikir untuk mencari lelaki lain ketika resmi bercerai nanti.

"Belum bisa pastinya ya untuk move on. Karena yang tadi saya jelaskan, kita sudah lama bersama, masih sulit sih buat move on begitu saja dan nggak mungkin bisa buka hati dengan cepat," katanya.

Baca Juga:
Vicky Zainal Bantah Tegas Isu KDRT, Digugat Cerai tapi Masih Cinta?

"Aku mau fokus mengurusi perceraian ini dulu. Ke depannya baru memikirkan aku move on dan lain sebagainya," ujar Vicky Zainal lagi.

Vicky Zainal digugat cerai Mulyawan Poernomo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kendati digugat, ternyata dialah yang meminta sang suami buat mengajukan perceraian mereka ke pengadilan. Vicky Zainal beralasan proses persidangan bisa berjalan dengan lancar apabila suami yang gugat cerai.

Baca Juga:
Blak-blakan Minta Digugat Cerai Suami, Vicky Zainal Kini Berbalik Menyesal?

Load More