Vicky Zainal. (Instagram/@vickyzainal24)

Matamata.com - Artis cantik Vicky Zainal kembali menjalani sidang cerai dengan suaminya, Muliawan Setyadi Poernomo. Bertempat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sidang kali ini digelar dengan agenda pemeriksaan saksi. 

Vicky Zainal hadir ditemani kuasa hukumnya dalam sidang kali ini. Sedangkan sang suami memutuskan buat absen. Sayangnya, perempuan 39 tahun itu menolak membicarakan perihal sidang yang berlangsung sekitar 30 menit selepas sidang.

"Aku no comment karena itu sudah masuk ke dalam isi perkara," kata Vicky Zainal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020).

Baca Juga:
Vicky Zainal Bantah Tegas Isu KDRT, Digugat Cerai tapi Masih Cinta?

Vicky Zainal [Instagram]

Kakak kandung Bunga Zainal itu juga tidak mau membocorkan alasan pasti sampai sang suami memutuskan buat gugat cerai. "Soal gugatan itu masalah privasi ya," sambung kuasa hukum Vicky Zainal, Justiartha Hadiwinata.

Yang pasti, Vicky Zainal menekankan bahwa perceraian ini merupakan keputusan bersama. Dan dia sendirilah yang minta buat diceraikan. "Memang kami sudah sepakat berpisah. Makanya saya meminta suami untuk mengajukan gugatan cerai ini," ucap Vicky.

Di sisi lain, kliennya akan mengikuti semua prosedur persidangan yang ada ditegaskan oleh Justiartha Hadiwinata.  "Klien kami (Vicky Zainal) akan terus mengikuti prosedur persidangan sampai putusan nanti," ungkapnya.

Baca Juga:
Blak-blakan Minta Digugat Cerai Suami, Vicky Zainal Kini Berbalik Menyesal?

Seperti diketahui, Muliawan Setyadi Poernomo mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 29 September 2020.  Pada awal Oktober lalu, sidang perdana sudah digelar. 

Load More