Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aura Kasih dan Eryck Amaral pamer buku nikah. [Instagram @aurakasih]

Matamata.com - Rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral diisukan retak. Pelantun Mari Bercinta ini bahkan sudah mendaftarkan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan teleh membenarkan gugatan tersebut. Hanya saja hingga saat ini Aura kasih belum memberikan klarifikasinya.

Namun lewat media sosial, ibu satu anak itu tak lagi mengikuti akun Instagram sang suami, Eryck Amaral. Ia hanya follow tujuh akun yang berisi bisnisnya, Al-quran, kumpulan hewan, serta Instagram sang putri, Arabella.

Baca Juga:
Keberadaannya Gaib, Suami Aura Kasih Dipanggil Lewat Papan Pengumuman

Tak hanya membatasi pertemanan, Aura Kasih juga menutup kolom komentar di Instagram. Setidaknya hingga postingan bintang film Arini ini pada Juli 2020.

Sambil menunggu klarifikasi atas kabar tersebut, simak kembali rangkuman perjalanan cinta Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Kedekatan Aura Kasih dan Eryck Amaral

Baca Juga:
Aura Kasih Gugat Cerai, Keberadaan Suaminya Gaib dan Sudah Tak Serumah

Kedekatan Aura Kasih dan Eryck Amaral muncul pada Agustus 2018. Sebulan kemudian, barulah pasangan beda negara ini mulai menunjukkan kemesraan di media sosial.

Pernikahan Aura Kasih

Sahabat Aura Kasih, Moammar Emka sempat membocorkan rencana pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral. Ia menyebut keduanya menikah 2019.

Baca Juga:
Aura Kasih Gugat Cerai Suami, Minta Hak Asuh Anak

"Tahun depan," kata Moammar Emka, 24 November 2018.

Namun pada 28 Desember 2018 tersebar video Aura Kasih mengenakan kebaya pernikahan. Pernikahan pun digelar tertutup dan diam-diam dari awak media.

Isu hamil duluan

Baca Juga:
Aura Kasih Diisukan Gugat Cerai Suami, Postingan Robby Purba Bikin Curiga

Gosip Aura Kasih berbadan dua muncul seiring viralnya video Aura Kasih mengenakan kebaya. Warganet yang fokus ke arah stagen di perut berspekulasi ia tengah hamil.

Tapi Aura telah membantah gosip miring tersebut.

Aura Kasih melahirkan anak pertama

Belum genap setahun, Aura Kasih melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Bayi itu diberi nama Arabella.

Soal bayi yang awalnya diprediksi lahir Juli 2019 lalu, Aura Kasih menjelaskan air ketubannya sudah mengering. Sehingga mengharuskan ia melakukan persalinan lebih cepat.

Aura Kasih dan putrinya, Baby Arabella. (Instagram/@aurakasih)

Cerai

Akhir Desember 2019, Aura Kasih sempat dikabarkan cerai dari Eryck Amaral. Menanggapi rumor tersebut, artis 33 tahun itu rupanya tak mau ambil pusing.

"Ketawa saja," ucap Aura Kasih saat ditanya warganet mengenai gosip itu, 13 Februari 2020.

Lagipula katanya selama ini sudah biasa menjadi sasaran empuk gosip miring. "Saya mah sering digosipin jelek dan difitnah. Sabar," imbuhnya.

Foto Aura Kasih dihapus suami

Isu cerai Aura Kasih dan model asal Brasil itu bukan tanpa sebab. Lantaran mereka tidak ada lagi foto sang artis di postingan suaminya. Mengenai hal itu, perempuan asal Bandung ini kembali buka suara.

"Aku yang suruh. Banyak netizen kepo, julid dan fitnah. Komentarnya juga sembarangan," kata Aura Kasih di insta Story.

Pisah rumah

Pasangan yang menikah pada 2018 ini diketahui sudah pisah rumah sejak April lalu. Kala itu Aura Kasih menyebut suaminya, Eryck Amaral bekerja di Thailand.

"Ramadhan without you," tulis Aura Kasih.

Bukan hanya momen Ramadhan, tapi juga di hari raya Idul Fitri, Eryck Amaral tak kunjung pulang ke Indonesia. Meski begitu, pasangan ini tetap menunjukkan hubungan baik-baik saja dengan berkirim emoji cinta di Instagram.

Load More