Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Dua tahun menikah, Aura Kasih menggugat cerai suami, Eryck Amaral. Perceraiannya pun sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Kamis 17 Desember 2020.

Aura Kasih disebut tak bisa menemukan keberadaan sang suami.

"Karena penggugat tidak bisa mencari alamat atau tidak mengajukan alamat tergugat/suaminya," beber Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, saat ditemui di kantornya, Jumat (18/12/2020).

Baca Juga:
7 Kisah Cinta Aura Kasih - Eryck Amaral, Diam-diam Nikah Berujung Cerai

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Diduga, Aura Kasih dan Eryck Amaral sudah tak lagi tinggal bersama. Pihak pengadilan pun memaknai demikian.

"Kalau alamatnya gaib kita maknakan itu sudah berbeda alamat, berbeda tempat tinggal," jelasnya.

Ditanyai sejak kapan Aura Kasih tak bisa menemukan keberadaan suami, Taslimah mengaku belum mengetahuinya. Sebabnya, sudah berapa lama Aura Kasih tak berkomunikasi dengan suami akan masuk ke pokok perkara perceraian.

Baca Juga:
Keberadaannya Gaib, Suami Aura Kasih Dipanggil Lewat Papan Pengumuman

"Itu belum terungkap (sejak kapan), karena penggugat tidak mencamtumkan dan mengetahui alamat tergugat sehinga belum dikaji ke dalam materi, itu nanti masuk ke materi perkara," jelasnya.

Kabar keretakan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral ini sebenarnya sudah berembus sejak Desember 2019. Kala itu, sang penyanyi disebut telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Namun, kabar tersebut ditepis oleh sang manajer, dan mengaku Aura Kasih dan suami masih tinggal serumah. Namun, akhir 2019 itu Aura Kasih memang sudah menghapua foto dan tak mengikuti instagram suaminya.

Baca Juga:
Aura Kasih Gugat Cerai, Keberadaan Suaminya Gaib dan Sudah Tak Serumah

Kabar cerai makin mencuat lantaran Eryck Amaral lama tak pernah terlihat bersama Aura Kasih. Terakhir, Aura Kasih menjelaskan sang suami sedang ada pekerjaan modelling di Hong Kong. Model asal Brazil itu juga disebut tak bisa pulang dari Bangkok, Thailand lantaran covid-19 pada Agustus lalu.

Aura Kasih mendaftarkan pernikahan pada 21 Desember 2018. Aura Kasih menikah dengan model asal Brazil itu pada Rabu, 26 Desember 2018 di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Aura Kasih Gugat Cerai Suami, Minta Hak Asuh Anak

Load More