Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Setelah dikabarkan menggugat cerai Eryck Amaral, Aura Kasih menuliskan curahan hatinya. Pelantun "Mari Bercinta" ini mengingatkan untuk menyertakan Tuhan dalam setiap perjalanannya.

"Dalam setiap proses kehidupan, selalu sertakan Allah," tulis Aura Kasih mengawali curhat di Insta Story, Jumat (18/12/2020). 

Tahap kehidupan itu mulai dari niat, berpikir, berencana, hingga melakukan sesuatu. Semua itu harus disertakan dengan mengingat Allah.

Baca Juga:
Aura Kasih Tak Tahu Keberadaan Suami, Sejak Kapan Putus Komunikasi?

"Saat berbuat ingat Allah, saat selesai ingat Allah. Dalam setiap ikhtiar kita mengingat Allah," ujarnya. 

Aura Kasih dan Eryck Amaral sah menjadi suami-istri. (Instagram @riefinka_seserahan)

Adalah hal yang penting bagi bintang film Arini ini menyertakan Allah dalam setiap langkahnya. "Dalam ingatan itu kita (seperti) berserah diri tidak hanya saat menanti hasilnya," terang Aura Kasih, 

"Ya Allah, perbaikilah urusanku semuanya. Jangan Kau serahkan urusanku kepada diriku sendiri walau sekejap matapun," tulis Aura Kasih sembari menyisipkan doa Rasulullah SAW

Baca Juga:
7 Kisah Cinta Aura Kasih - Eryck Amaral, Diam-diam Nikah Berujung Cerai

Lagi-lagi lewat postingan lain ia mengingatkan untuk terus bersama dengan sang Ilahi. "Jangan mengandalkan kekuatan sendiri, jangan menyertakan orang lain. "Sertakan Tuhan disetiap detik perjalanmu," imbuhnya.

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Menurut Aura Kasih, seorang manusia memang bisa berusaha sekuat tenaga. Tapi hasil akhirnya akan selalu berada di tangan Tuhan.  Untuk itulah dirinya mengingat betul menyertakan Sang Maha Pencipta dalam berbagai aktivitas. 

"Ikhtiar adalah usaha yang bisa kita lakukan dalam hidup. Sisanya tangan Tuhan yang bekerja," kata artis 33 tahun ini. "Manunggal Kawula Gusti," imbuhnya sambil menyisipakn emoji love.  

Load More