Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. (Instagram/@fairuzarafiq)

Matamata.com - Cerai dari Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq dinikahi aktor, Sonny Septian. Kini Fairuz dan Sonny dikaruniai seorang putri.

Dengan Galih Ginanjar, wanita 34 tahun itu dikaruniai seorang putra tampan. Fairuz kini hidup bahagia dengan Sonny dan kedua anaknya.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Youtube.com/Trans7Official)

Tapi kesedihan baru-baru ini dirasakan pasangan yang menikah tahun 2017 silam. Fairuz kehilangan bayi yang tengah dikandungnya.

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Keguguran, Sonny Septian Minta Dikuatkan

Kisahnya itu diungkap Fairuz dan Sony lewat acara Okay Boss yang dipandu Raffi-Nagita. Saat kehamilannya menginjak usia 4 bulan, jantung calon bayinya tak berdetak lagi.

"Aku (keguguran) anak ke-3, tapi sebenernya bukan keguguran. Jadi waktu diperiksa itu, memang jadwalnya periksa kan, pas diperiksa ternyata detak jantungnya dia udah nggak ada. Jadi anak aku meninggal dalam kandungan," jelas Fairuz.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Youtube.com/Trans7Official)

Sony menimpali detik-detik mereka tahu calon bayinya itu sudah tak bernyawa. Sony dan Fairuz bahkan sempat membuat vlog saat diberi tahu oleh dokter.

Baca Juga:
Fairuz Hamil, Sonny Septian Nangis: Inikah Wujud Bidadari Syurgamu?

"Itu pas masuk ke-4 bulan. Jadi awalnya kita lagi happy banget. Kan pas legi cek kandungan kita lagi bikin vlog gitu. Lagi ngerekam-rekam, 'Wah hari ini kita lagi mau cek kandungan' segala macem. Terus pas di dalam ruangannya pas mau USG, 'Nih bentar lagi kita ngelihat dedek bayi' apa segala macem, sambil ngerekam-rekam Fairuz gitu," timpal Sony.

Fairuz dan Sony merasa syok saat itu. Bahkan putri dari mendiang  A Rafiq itu sedih dalam waktu yang lama.

Sonny Septian dan Fairuz Rafiq (MataMata.com/Herwanto)

"Tapi pas akhirnya kita ngerekam malah akhirnya dapat kabar dari dokternya, 'Pak. buk maaf, udah nggak ada nyawanya lagi'. Jadi akhirnya kita kaget dan langsung diam seketika gitu. Yang tadinya lagi happy banget, akhirnya syok banget gitu," pungkas Sonny.

Baca Juga:
Sonny Septian Dilabeli Suami Romantis, Fairuz A Rafiq: Alhamdulillah!

Load More