Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Vicky Zainal. (Instagram/@vickyzainal24)

Matamata.com - Vicky Zainal tampak masih belum menyangka pernikahannya yang sudah berjalan 10 tahun dengan suami, Muliawan Setyadi Poernomo, harus kandas begitu saja. "Nggak ada yang nyangka, benar-benar nggak ada yang nyangka (perceraian)," kata Vicky Zainal ditemui di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ibarat nasi sudah menjadi bubur, perempuan 39 tahun ini menyikapi perceraiannya dengan positif. Dia bilang, mungkin perceraian memang jalan terbaik.

"Tapi namanya mungkin ini keputusan hidup lebih baik dalam hidup saya. Sudah saya dan keluarga saya pikirkan matang-matang dan ini adalah pilihan terbaik juga," katanya.

Baca Juga:
Diceraikan usai 10 Tahun Menikah, Vicky Zainal Masih Cinta Mantan Suami

Tak hanya berlaku untuknya, dia berharap perceraian ini juga jalan terbaik bagi sang suami. Kata Vicky, berpisah bukan berarti saling membenci.

Vicky Zainal [Instagram]

"Kalau pun memang pilihan terbaik mungkin masa depan saya akan lebih baik, masa depan suami saya akan lebih baik," ucapnya.

Menikah selama 10 tahun, saudara kandung Bunga Zainal ini masih berdoa untuk kebahagian sang suami.

Baca Juga:
Vicky Zainal Ogah Komentar usai Sidang Cerai: Itu Privasi!

"Kita sama-sama mendoakan saya juga berharap saya bisa bahagia, dan suami saya dengan pilihan dia jauh lebih bahagia," kata Vicky Zainal.

Vicky Zainal digugat cerai Mulyawan Poernomo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Kendati digugat, ternyata dialah yang meminta sang suami buat mengajukan perceraian mereka ke pengadilan.

Vicky Zainal beralasan proses persidangan bisa berjalan dengan lancar apabila suami yang gugat cerai.

Baca Juga:
Vicky Zainal Bantah Tegas Isu KDRT, Digugat Cerai tapi Masih Cinta?

Load More