Nunung dan Iyan Sambiran (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nunung buka-bukaan sempat ditalak oleh suaminya, Iyan Sambiran. Keduanya ternyata sempat bercerai sebelum memutuskan untuk menikah lagi karena masih cinta. 

Nunung mengakui rumah tangga mereka sempat hancur sebelum ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Kata Nunung, karena barang haram itu, ia sempat bercerai dengan Iyan Sambiran.

Nunung dan Iyan Sambiran (MataMata.com/Yuliani)

Hal itu diungkap Nunung saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos Trans TV, baru-baru ini. Awalnya, Raffi Ahmad selaku host Okay Bos menanyakan soal berita yang menyebut Iyan pernah menalak Nunung. "Dulu pernah berantem ?" tanya Raffi Ahmad kepada Nunung.

Baca Juga:
Suruh Sule Cepat Punya Momongan, Nunung: Kalau Ditunda Nanti Panggil Opa

Perempuan 57 tahun ini mengaku bahwa berita itu benar adanya alih-alih membantah. Nunung mengungkapkan, suaminya pernah berdiri di atas pagar rumah sambil berteriak menalaknya.

"Iya (sempat ditalak), jam empat pagi dia berdiri di atas pagar sambil teriak-teriak nalak aku. Kejadiannya sebelum kami kena masalah (narkoba) itu. Kami memang sudah hidup benar-benar yang nggak normal, hidup yang benar-benar nggak sehat," ujar Nunung.

Setiap hari Nunung Srimulat kerap cekcok mulut dengan Iyan Sambiran. Bahkan Nunung selalu minta cerai dengan Iyan tiap bangun tidur. "Setiap hari ribut, sumpah serapah itu hampir setiap hari kami ucapkan. Aku setiap bangun tidur selalu minta cerai, aku minta cerai dia masih sabar," ucap Nunung Srimulat membeberkan.

Baca Juga:
Senang Sudah Sembuh dari Covid-19, Nunung Sempat Stres Berat

Para tetangga di sekitar kediamannya keluar untuk menegur mereka yang tengah berseteru saking seringnya bertengkar. "Akhirnnya kami pernah jam empat pagi itu sampai orang kampung keluar semua. Orang kampung marah karena sudah mulai terusik kan, kami yang setiap hari ribut," kata Nunung mengungkapkan.

Momen Nunung kembali ke Ini Talkshow (Tangkapan layar YouTube channel Ini Talk Show)

"Sampai lari-lari di luar kejar-kejaran. Mungkin dari kelakuan-kelakuan kayak gitu tetangga sudah mulai curiga kami pakai narkoba," kata Nunung melanjutkan.

Meski sempat ditalak suaminya, Nunung mengaku tak jadi menggugat cerai Iyan Sambiran. "Terus akhirnya suatu saat dia talak saya, akhirnya beberapa hari kemudian saya panggil pengacara. Aku mau ngajuin gugatan yang secara hukumnya gitu. hari Senin gugatanku sudah mau masuk, hari Minggu dicabut," kata Nunung menerangkan.

Nunung akhirnya memutuskan kembali menikah dengan Iyan karena sadar keputusannya salah dan masih mencintai suaminya. "Akhirnya aku menikah lagi, kami itu pernikahan kayak dibuat main-main gitu," ujar Nunung.

Load More