Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Vicky Zainal. (Instagram/@vickyzainal24)

Matamata.com - Vicky Zainal sedang menjalani hari-hari terberatnya. Terkini, ia mengisyaratkan komunikasinya dengan suami, Muliawan Setyadi Poernomo, tak berjalan lancar usai mengajukan gugatan cerai Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tapi jika ditanya keinginanannya, pemilik nama asli Vicky Octriviani ini berharap dia dan suami bisa tetap menjalin silaturahmi bak keluarga setelah resmi bercerai.

"Saya bilang tadi, saya kan penginnya damai, tenang, komunikasi lancar antara dua belah pihak maupun keluarga saya dan keluarga dia, ataupun saya dan dia bisa jadi saudara," kata Vicky Zainal ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga:
Pernikahan 10 Tahun Kandas, Vicky Zainal Bijak Doakan Masa Depan Suami

Menikah selama 10 tahun kemudian berpisah tentunya bukan hal mudah. Perempuan kelahiran 24 Oktober 1981 ini ingin bercerai secara baik-baik.

Vicky Zainal [Instagram]

"Karena kenalnya kan cukup lama, dan prosesnya juga bukan asal comot langsung kawin, semua itu ada proses," ungkapnya.

"Kalau damai itu kan indah, ya penginnya ya damai, tentram, kayak family aja kayak saudara. Saya mendoakan juga yang terbaik buat dia," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Diceraikan usai 10 Tahun Menikah, Vicky Zainal Masih Cinta Mantan Suami

Tak ingin memiliki hubungan buruk saat berpisah, Vicky Zainal memilih tetap tersenyum di balik proses perceraiannya dengan suami.

"Aduhh hehe ya nggak apa-apa (tersenyum terus), yang baik-baik diomongin, yang nggak baik disimpan aja. Tidak semua harus diutarakan ke umum. Yang perlu diketahui, diketahui. Yang tidak perlu diketahui cukup kita saya yang simpan" tutur Vicky Zainal.

Vicky Zainal digugat cerai Mulyawan Poernomo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kendati digugat, ternyata dialah yang meminta sang suami buat mengajukan perceraian mereka ke pengadilan.

Baca Juga:
Vicky Zainal Ogah Komentar usai Sidang Cerai: Itu Privasi!

Vicky Zainal beralasan proses persidangan bisa berjalan dengan lancar apabila suami yang gugat cerai.

Keduanya sendiri sepakat bercerai lantaran beda pandangan soal anak. Vicky Zainal ingin mempunyai buah hati sedangkan suaminya tidak.

Baca Juga:
Vicky Zainal Bantah Tegas Isu KDRT, Digugat Cerai tapi Masih Cinta?

Load More