Taqy Malik (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Usai menikah, Taqy Malik dan istrinya, Serell Nadirah atau Serell Thalib ternyata tak ingin langsung punya anak. Karena ingin menikmati masa pacaran, pasangan yang menikah pada 18 Oktober 2020 ini sepakat menunda untuk memiliki momongan. 

"Program (hamil) nggak sih, nggak ada program. Cuma saat ini nahan bentar karena mau menikmati masa berdua dulu," kata Taqy Malik di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Senin (21/12/2020).

Selebgram sekaligus ustaz ini ingin berpergian ke berbagai kota dulu karena merasa memiliki hobi yang sama dengan sang istri. "Nunda bentar aja kan kita suka traveling mau nikmati masa pasca menikah," ungkapnya.

Baca Juga:
Taqy Malik Dihujat usai Sentil Masalah Korupsi: Makanya Baca Berita!

Taqy Malik dan Serell Nadirah [Instagram/taqy_malik]

Kendati begitu,  jika Tuhan memberikan mereka momongan dalam waktu dekat, Taqy Malik dan Serell Nadirah tak keberatan. 

"Kalau sudah waktunya beberapa bulan ke depan bakal gas. Dan kalau dikasih rejeki anak lebih cepat nggak masalah," tutur Taqy Malik.

Seperti diketahui, Taqy Malik dan Serell Nadirah melangsungkan pernikahan di Batam pada 18 Oktober 2020. Mereka memutuskan naik pelaminan usai menjalani proses taaruf.

Baca Juga:
Dicibir Nebeng Tinggal di Rumah Taqy Malik, Mesya Thalib: Kenapa Harus Malu

Taqy Malik (MataMata.com/Evi Ariska)

Ini merupakan pernikahan kedua buat Taqy Malik. Pernikahan pertamanya dengan selebgram Salmafina Sunan kandas di tengah jalan. Kala itu banyak menyayangkan lantaran usia pernikahan mereka masih seumur jagung.

Load More