Yohanes Endra | MataMata.com
Nagita Slavina (Instagram.com/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina saat ini sudah dikenal sebagai artis yang kaya raya dan sangat populer. Namun, jauh sebelum hidup bergelimang harta, Nagita Slavina juga bekerja keras untuk meraih puncak kesuksesan.

Menurut istri Raffi Ahmad tersebut, ia mengawali karier di dunia hiburan sejak masih berada di bangku Sekolah Menengah Pertama atau SMP. Saat itu, Nagita Slavina membintangi sebuah iklan.

Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, juga mengungkap besaran honor pertama yang diterimanya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Bagikan Foto Masa Kecil, Sosok Mama Rieta Muda Jadi Sorotan

"Yang gue ingat iklan pertama, SMP, (honor) Rp 4 juta dipotong 30 persen," kata Nagita Slavina di YouTube The Sungkars Family.

Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Untuk ukuran anak SMP, honor tersebut sudah terbilang fantastis. Apalagi pendapatan tersebut diterima Nagita Slavina beberapa tahun yang lalu.

"Iyalah, anak SMP pegang duit 4 juta dari mana sih," ujar Nagita Slavina.

Baca Juga:
Syok Lihat Dimas Ahmad Buka Baju, Nagita Slavina: Kok Kayak Cewek?

Sebagai informasi, Mama Rieta, yang merupakan ibunda Nagita Slavina, memiliki production house (PH) yang banyak membuat sinetron dan FTV. Meski demikian, Nagita Slavina tak mau memanfaatkan nama ibunya.

Nagita Slavina pun memutuskan bermain sinetron di PH lain. Siapa sangka, keputusan tersebut malah membuat Nagita Slavina bertemu suaminya, Raffi Ahmad.

"Gue pertama kali kalau main sinetron bukan di tempat nyokap gue, tapi di PH lain. Di situ gue kenalan sama Raffi," ujar Nagita Slavina.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Masker Rp 450 Ribu: Belinya Bisa Bikin Heart Attack

Load More