Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Netizen menyoroti baju yang dikenakan Nagita Slavina saat menghadiri acara makan malam Vice President ANTV, Otis Hahijary, pada Minggu (20/12/2020). 

Dlansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, baju yang dikenakan Nagita malam itu merupakan midi coat keluaran merek TOTON milik desainer lokal, Toton Januar.

Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Detail motif serta harga baju Nagita pun dicantumkan oleh akun tersebut. Ternyata, baju tersebut terbuat dari bahan satin dengan motif print ayam jago dan dibanderol dengan harga Rp10,8 juta.

Sontak, terkait baju yang dikenakan Nagita, netizen mengungkapkan berbagai komentar. Mereka lagi-lagi memuji betapa cantiknya istri Raffi Ahmad dalam balutan baju bermotif ayam jago.

Tak sedikit juga netizen yang tertarik untuk mengomentari selera fesyen Nagita. Karena selalu tampil modis dan tak pernah salah kostum saat menghadiri acara pun membuat ibu Rafathar Malik Ahmad itu disanjung abis-abisan. 

Nagita Slavina cantik pakai baju motif ayam jago di ultah bos TV. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Yang gue suka dari fashionnya Gigi itu brandnya gak itu-itu aja, variasi banget brandnya. Jadi kita tahunya gak cuma Gucci, Dior, LV aja (emoji tepuk tangan)," puji netizen.

"Heran ya, menurut aku tuh Gigi ini gak sekedar fashionable, tapi dia tuh bisa nyiptain tren-tren baru. Siapa yang kebayang ayam jago bisa jadi baju kece, bentar lagi baju ayam jago pasti hits," tutur lainnya.

"Gigi itu pandai menyesuaikan moment. Selalu dressed up sesuai dengan acaranya. Dan baju ini cocok banget untuk acara tadi malam dengan tema garden party. Simpel tapi elegan," kata yang lain. "Bisa aja milih bajunya ih, gak pernah salah kostum," timpal yang lain. 

Load More