Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Bicara apa yang jadi target di tahun depan, Nikita Mirzani punya jawaban sendiri. Rupanya dia bercita-cita mendirikan menara.

"Yang belum kesampaian, mau bikin Niki Tower. Semua itu kan berawal dari mimpi, doain ya, dengan usaha dan kerja keras pasti bisa," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani jadi salah satu artis yang cukup sukses secara materi. Di media sosial, dia kerap pamer kemewahan yang dimiliki.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Santai Diledek Akunnya Hilang: Bukan Waktunya Ladeni Sampah

Selain tajir, Niki juga dikenal sebagai artis kontroversial. Sikap dan tindak-tanduknya, baik di kehidupan nyata maupun media sosial sering kali disorot.

Sementara itu, untuk merayarakan pergantian tahun, Niki termasuk salah satu artis yang memilih tak ke mana-mana jelang akhir tahun.

Niki, demikian dia biasa disapa, akan menghabiskan malam tahun barunya di rumah saja.

Baca Juga:
Bukan Di-Hack, Akun Nikita Mirzani Kemungkinan Hilang karena Faktor Ini

"Tahun baru di Jakarta aja, kan lagi pandemi, di rumah aja," kata Nikita Mirzani menjawab pertanyaan warganet dalam live Instagram, Kamis (24/12/2020).

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

Nikita Mirzani juga mengaku belum memiliki rencana liburan dalam waktu dekat. Ibu tiga anak ini khawatir dengan penyebaran virus baru di beberapa negara.

"Nanti aja (liburan) pas pandeminya kelar baru cabut ke luar negeri, jalan-jalan, orang London aja lockdown lagi say.. Inggris, Itali, ada varian virus baru tuh katanya," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Kiki The Potters Ledek Instagram Nikita Mirzani Raib: Makanya Gak Usah Sok!

Load More