Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Putuskan meninggalkan sang suami, Arsya Wijaya, artis cantik Jane Shalimar buka-bukaan alasannya. Dia mengaku sudah ditalak sebanyak tiga kali.

"Permasalahan ini tidak timbul hanya dalam jangka waktu sebulan terakhir aja. Ini sudah puncaknya," ungkap Jane Shalimar, saat dihubungi awak media, Jumat (25/12/2020).

Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

"Karena sudah beberapa bulan yang lalu sekian bulan ke belakang aku sudah menerima talak tiga, sudah ditalak sebanyak tiga kali oleh suami," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Jane Shalimar Jawab Tudingan Terima Mobil dan Barang Mewah dari Selingkuhan

Apa yang dilakukan Cecep Sudrajat sudah memberhentikan dirinya sebagai istri sahnya dalam hukum agama Islam. Walau ucapan talak tersebut tidak dilakukan sekaligus.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya [Instagram/@janeshalimar_1]

"Jadi dalam hukum agama sudah tidak lagi menjadi suami istri. Itu menurut hukum agama yang aku pelajari dan aku tahu. Nah karena adanya ucapan talak sebanyak tiga kali dalam jangka waktu tiga bulan, enggak sekaligus disebutkan. Ada tenggat waktu beberapa kali," bebernya.

Perempuan yang saat ini mulai aktif di dunia politik memilih meninggalkan suaminya itu demi menghindari terjadinya zina.  "Terus jadi ya saya pikir, setelah menyebutkan talak tiga itu saya merasa tidak bisa tinggal lagi serumah kalau sudah talak tiga karena yang ada malah jatuhnya zinah jadi malah nambah dosa," tutur Jane Shalimar.

Baca Juga:
Jane Shalimar Sebut Suaminya Berselingkuh dan Sudah Menalaknya

Saat suaminya sudah menalaknya sebanyak tiga kali, Jane Shalimar juga sempat berpikir ingin langsung keluar rumah. Namun, dia mengurungkan niatnya karena untuk menjaga perasaan keluarga. 

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram @arsyawijaya21)

"Sementara saya kan dibilang kenapa masih tinggal seurmah sudah talak tiga, ya saya menjaga perasaan banyak orang baik itu keluarga saya dan dia, ya kita jaga perasaannya. Jangan sampai saya keluar dari rumah, malah timbul persepsi nggak enak ke saya itu yang saya hindari," ucap Jane Shalimar. "Jadi saya masih bertahan di Bandung saat itu supaya setidaknya dia melihat, ayo dong cari solusinya bareng-bareng," imbuhnya lagi.

Sebelumnya Arsya Wijaya membuat pengakuan mengejutkan tentang Jane Shalimar. Dia mengaku kini sudah tidak tinggal serumah lagi.

Tidak hanya itu, lelaki yang disapa Cecep itu mengaku sudah hilang kontak dengan Jane Shalimar. Di mana sang istri tinggal, dia juga tak tahu menahu. 

Load More