Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Mengaku sudah ditalak sebanyak tiga kali oleh suaminya, Arsya Wijaya alias Cecep Ajat Sudraja, Jane Shalimar mantap bakal menggugat cerai. Gugatan itu pun akan dilayangkan pada awal Januari 2021.

"Oh iya. Kan gugatan baru bisa masuk Januari. Yang penting itulah," kata Jane Shalimar saat dihubungi, Jumat (25/12/2020).

Selain itu, Jane juga menuntut sang suami minta maaf karena menuduhnya berselingkuh. Menurut dia, tuduhan tak berdasar itu sudah sangat mencemarkan nama baiknya dan keluarga.

Baca Juga:
Demi Hindari Zina dan Nambah Dosa, Jane Shalimar Putuskan Tinggalkan Suami

"Diberikan waktu dua atau tiga hari untuk membuat permintaan maaf secara terbuka," ujarnya.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

Jane Shalimar minta agar sang suami serius mencermati tuntutannya itu.

"Itu dulu deh yang dijalanin, itu dulu yang dilakuin. Jadi jangan menganggap remeh apa yang diminta tim lawyer. Saya juga sudah memberikan hak kuasa secara penuh supaya masalah ini bisa cepat selesai," kata Jane Shalimar.

Baca Juga:
Jane Shalimar Jawab Tudingan Terima Mobil dan Barang Mewah dari Selingkuhan

Jane merasa harga dirinya sudah direndahkan sehingga dia meminta suaminya segera menyampaikan permintaan maaf.

"Dia (cecep) yang mulai. Aku juga berhak membela diri dong. Sebagai perempuan saya juga punya marwah yang harus saya jaga.

"Terhitung hari ini (Jumat), besok hari kedua, minggu untuk dia melakukan permintaan maaf terbuka di media atas perkataan dia yang cenderung merendahkan aku, keluarga ku, dan partai," ujar Jane Shalimar.

Baca Juga:
Jane Shalimar Sebut Suaminya Berselingkuh dan Sudah Menalaknya

Load More