Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Permasalahan rumah tangganya bersama Arsya Wijaya perlahan dikuat Jane Shalimar. Ternyata lelaki bernama asli Cecep Ajat Sudrajat itu disebut tak perhatian pada anak Jane dari pernikahan sebelumnya.

Hal itu diungkap langsung Jane Shalimar dalam Insta Storynya. Sang putra, Muhammad Zarno diperlakukan seperti orang lain oleh Arsya. 

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

"Anak saya satu-satunya yang seharusnya mendapatkan perhatian dan kasih sayang, malah diperlakukan orang asing olehnya," curhat Jane Shalimar, Sabtu (26/12/2020).

Baca Juga:
Dituding Selingkuh hingga Ditalak 3 Kali, Jane Shalimar Mantap Gugat Cerai

Bahkan sikap Arsya Wijaya berubah menjadi menyeramkan saat Jane Shalimar memberikan perhatian ke anak kandungnya. "Dia ngamuk nggak karu-karuan. Kira-kita bagaimana kalau seperti itu?" ujar perempuan berhijab ini.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya [Instagram/@janeshalimar_1]

Alasan kemarahan Arsya Wijaya pun terbilang tak masuk akal. "Dia nggak suka kalau saya berkomunikasi dengan bahasa Inggris," ucap Jane Shalimar. "Hmm, apa itu normal?" katanya lagi.

Selain masalah anak, Jane Shalimar juga menyinggung soal perekonomian rumah tangganya. Sebab ternyata untuk menyekolahkan anak, dirinya lah yang banting tulang. 

Baca Juga:
6 Pernikahan Singkat Artis Berujung Cerai, Jane Shalimar Diisukan Retak

"Saya tetap bekerja dengan tujuan membiayai sekolah anak saya. Salahnya di mana? Apa saya harus minta biaya dari dia?" ujar Jane Shalimar.

Jane Shalimar mengatakan pada sang suami agar menyelesaikan masalah di keluarganya. Bukan malah menyebar fitnah tak berdasar seperti selingkuh apalagi menerima barang mewah dari orang lain. "Carilah solusi dengan melibatkan keluarga saya, bukan malah melontarkan tuduhan fitnah yang membabi buta," ucap Jane.

Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

Diucapkan Jane Shalimar, dirinya masih memiliki keluarga besar meski dirinya yatim piatu. “Kembalikanlah saya dengan baik-baik kepada mereka,” katanya.

Pernikahan Jane Shalimar dan Arsya Wijaya terbilang singkat. Keduanya menikah pada Februari lalu, namun di penghujung tahun yang sama sepakat bercerai.

Arsya Wijaya disebut telah tiga kali menalak Jane Shalimar. Talak itu disambut perempuan ini dengan gugatan yang didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tahun depan.

Load More