Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Soal tudingan istrinya, Jane Shalimar, yang tak perhatian pada anak tirinya, Muhammad Zarno dibantah oleh Arsya Wijaya alias Cecep Ajat Sudrajat

Cecep bahkan menunjukkan bukti bahwa dia pernah berkomunikasi dengan Zarno karena tak mau dianggap asal bicara. Salah satu komunikasinya membahas dia yang hendak membelikan sepeda baru.

Suami Jane Shalimar, Arsya Wijaya (MataMata.com/Herwanto)

"Saya bukti bahwa saya masih teleponan dengan Muhammad Zarno. Kalau memang tidak baik, nggak mungkin bisa teleponan seperti ini," kata Arsya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2020).

Baca Juga:
Jane Shalimar Mau Gugat Cerai, Arsya Wijaya: Silahkan!

Namun, ada kendala bahasa ketika berkomunikasi dengan anak tirinya itu tak ditampik oleh Arsya. Zarno terbiasa memakai bahasa Inggris, sementara dia sebaliknya.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya [Instagram/@arsyawijaya21]

"Salah satu alasannya bener, terus terang bahasa Inggris saya jelek sekali. Tapi itu bukan jadi satu-satunya alasan untuk memberi perhatian, saya masih sering telepon Zarno," kata Arsya.

Sambil menunjukkan bukti, Arsya menegaskan pada 9 Desember lalu masih memberikan perhatian pada Zarno.

Baca Juga:
Duh! Jane Shalimar Sebut Suami Ngamuk Tak Karuan saat Dia Perhatian ke Anak

"Ini tanggal 9 Desember (masih hubungi). Artinya Desember saja saya masih komunikasi dengan anaknya. Ini ada faktanya, jadi nggak ngarang-ngarang saya," ujar dia.

"Kalau ngarang cuap-cuap tanpa bukti ya mungkin kalian juga nggak bakalan percaya. Tapi ini kan bukti ya. Kalau memang masalah bahasa saya mengakui nggak bisa terlalu bisa bahasa Inggris," katanya lagi.

Suami Jane Shalimar, Arsya Wijaya (MataMata.com/Herwanto)

Diberitakan sebelumnya, Jane Shalimar dalam Insta Storynya. Ia mengatakan sang suami memperlakukan sang putra, Muhammad Zarno seperti orang lain.

"Anak saya satu-satunya yang seharusnya mendapatkan perhatian dan kasih sayang, malah diperlakukan orang asing olehnya," curhat Jane Shalimar, Sabtu (26/12/2020).

Bahkan sikap Arsya Wijaya berubah menjadi menyeramkan saat Jane Shalimar memberikan perhatian ke anak kandungnya.  "Dia ngamuk nggak karu-karuan. Kira-kita bagaimana kalau seperti itu?" ujar perempuan berhijab ini

Load More