Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Tasya Kamila (Kolase Instagram)

Matamata.com - Nia Ramadhani turut mengucapkan selamat Natal untuk semua orang yang merayakannya. Pesan itu disampaikannya lewat akun akun Instagramnya pada Sabtu (26/12/2020). Postingan Nia Ramadhani yang menunjukkan sikap toleransinya terhadap orang yang beda keyakinan dengannya justru menuai nyinyiran netizen lain.

Kehidupan baru sebagai seorang ibu tengah dinikmati oleh Tasya Kamila. Diketahui Tasya Kamila melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar. Kenaikan berat badan usai melahirkan sempat dialami Tasya Kamila. Dia pun lantas berkonsultasi dengan dokter gizi untuk menjalani diet sehat.

Dewi Perssik positif terinfeksi COVID-19. Ia memperlihatkan kondisi tubuhnya yang dipenuhi ruam merah. Ruam merah disebutkan menjadi salah satu gejala virus corona. Hal ini dibenarkan oleh dokter Tirta.

Baca Juga:
Dirinya Positif Covid-19, Rob Clinton Pastikan Chelsea Islan Negatif

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Sabtu (26/12/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Tubuh Dewi Perssik Muncul Ruam karena Corona, Dokter Tirta: Jangan Remehkan

Dewi Perssik dan dokter Tirta (Instagram.com)

Dewi Perssik positif terinfeksi COVID-19. Ia memperlihatkan kondisi tubuhnya yang dipenuhi ruam merah.

Baca Juga:
Pacar Chelsea Islan, Rob Clinton Positif Covid-19

Ruam merah disebutkan menjadi salah satu gejala virus corona. Hal ini dibenarkan oleh dokter Tirta.

Baca selengkapnya

2. Tasya Kamila Manglingi usai Jalani Diet, Suami: Makin Sayang nih Gawat!

Tasya Kamila (Instagram/@tasyakamila)

Kehidupan baru sebagai seorang ibu tengah dinikmati oleh Tasya Kamila. Diketahui Tasya Kamila melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar.

Bayi tampan yang lahir pada 13 Mei 2019 itu diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Kekinian Arrasya sudah makin lucu dan tingkahnya kian menggemaskan.

Baca selengkapnya

3. Pacar Chelsea Islan, Rob Clinton Positif Covid-19

Mesranya Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal di bawah pepohonan. [capture Instagram]

Pacar Chelsea Islan, Rob Clinton positif virus corona (Covid-19). Hal ini diinformasikan saat Live Instagram bersama dokter Tirta. Rob bercerita mengetahui terjangkit virus corona karena melakukan tes jelang perayaan Natal.

"Iya positif (Covid-19). Tes Swab itu lebih ke karena mau acara Natalan, kita swab gitu ternyata gue hasilnya positif," kata Rob Clinton, Jumat (25/12/2020).

Baca selengkapnya

4. Pose Heboh di Dekat Pohon Natal, Nia Ramadhani Disinggung soal Status Haji

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani turut mengucapkan selamat Natal untuk semua orang yang merayakannya. Pesan itu disampaikannya lewat akun akun Instagramnya pada Sabtu (26/12/2020).

"Merry Christmas EVERYONE!!!!" tulis istri Ardi Bakrie sambil mengunggah foto.

Baca selengkapnya

5. Jika Tak Dapat Warisan Lina Jubaedah, Teddy Siap Ambil Langkah Hukum

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Teddy Pardiyana secara jelas meminta harga warisan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah untuk dibagi dua. Hal ini disampaikan pengacaranya, Ali Nurdin.

"Gampang, si A menikah tanggal satu, si A cerai tanggal 10. Tinggal dihitung 1-10 ada tidak harta yang bertambah. Itung saja semua dulu, dibundel, dibagi dua," kata Ali Nurdin dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (26/12/2020).

Baca selengkapnya

Load More