Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Suami Jane Shalimar, Arsya Wijaya (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Arsya Wijaya membantah tudingan Jane Shalimar yang menyebut bahwa dirinya membatasi hubungan istrinya dengan putra sambungnya, Muhammad Zarno.

Kepada wartawan, Arsya Wijaya mengaku sangat mendukung semua kegiatan pekerjaan Jane Shalimar. Apalagi untuk memberikan perhatian terhadap sang anak.

"Itu bohong. Jangankan dengan anak, dengan pekerjaannya dia saja saya izinkan. Apalagi dengan anaknya," kata Arsya Wijaya dalam jumpa pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2020).

Baca Juga:
Suami Jane Shalimar Curhat Ada Orang Ketiga yang Merusak Rumah Tangganya

Buktinya, dia mendukung penuh ketika Jane Shalimar mmeutuskan menjadi tim sukses untuk Siti Nur Azizah sebagai calon Walikota Tangerang Selatan.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya [Instagram/@janeshalimar_1]

"Logikanya kan ke sana saya juga yang mengantarkan dia ke Tangerang Selatan. Dia minta izin sama saya, saya izinkan. Logika simple," ujar Arsya Wijaya.

"Dengan begini semua terbuka bukti-buktinya ada, semua bisa tau siapa yang terzolimi siapa yang tidak," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Kronologis Jane Shalimar dan Suami Pisah Rumah: Ditalak sampai 3 Kali

Sekedar diketahui, persoalan rumah tangga mereka pertama kali mencuat lewat curhatan Arsya Wijaya. Dia menyebut Jane Shalimar hilang kabar selama hampir sebulan.

Pernikahan Jane Shalimar dan Arsya Wijaya terbilang singkat. Keduanya menikah pada Februari lalu, namun di penghujung tahun yang sama sepakat bercerai.

Arsya Wijaya pun telah mengakui sempat tiga kali menalak Jane Shalimar. Talak itu disambut perempuan ini dengan gugatan yang didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tahun depan.

Baca Juga:
Suami Duga Ada Perselingkuhan karena Jane Shalimar Dapat Mobil Mewah

Load More