Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Jane Shalimar mengakui ada banyak permasalahan dalam pernikahannya, bahkan sejak rumah tangganya baru berusia dua bulan.

Menurut Jane Shalimar, ia telah ditalak sebanyak tiga kali oleh sang suami, Arsya Wijaya alias Cecep Ajat Sudrajat. Ia pun tak menyangka pernikahannya kandas di usia yang baru menginjak 10 bulan.

"Nggak nyangka (cerai secepat ini), justru itulah pemikiran itu yang membuat aku bertahan selama ini," ungkap Jane Shalimar saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Jane Shalimar Tuding Suami Batasi Hubungan dengan Anak, Arsya Bantah Tegas

Jane Shalimar mengaku sudah bersabar dan mencoba mempertahankan rumah tangganya. Tapi ternyata semua itu tidak berhasil lantaran baru dua bulan menikah, dia dan suaminya sudah punya masalah.

"Kalau sekarang mau ngomongin nggak tahan, ya ampun dari dua bulan setelah pernikahan pun banyak masalah," lanjutnya.

Jane Shalimar dan suaminya, Arsya Wijaya [Suara.com/Yuliani]

Masalah tersebut terletak pada komunikasi. Meski terkesan sepele, namun komunikasi tersebut yang akhirnya membuat keduanya tak cocok lagi.

Baca Juga:
Suami Jane Shalimar Curhat Ada Orang Ketiga yang Merusak Rumah Tangganya

"Gimana yaa, masalah sepele sih. Maksudnya masalah yang contohnya, saya penginnya banyak komunikasi, cerita, ngobrol. Karena di rumah cuma kita berdua tinggal, tapi dia..," kata Jane Shalimar tak melanjutkan.

Pada intinya, Jane Shalimar mengaku kurang perhatian dari sang suami. Rumah tangganya sepi lantaran Arsya Wijaya justru sibuk dengan ponselnya.

"Aku pengin banyak quality time, harapan aku akan lebih banyak untuk kita saling cerita, diskusi, membangun harapan akan seperti apa. Bukannya satu rumah kita berdua tapi kayak kuburan," beber Jane Shalimar.

Baca Juga:
Kronologis Jane Shalimar dan Suami Pisah Rumah: Ditalak sampai 3 Kali

"Sibuk sama handphone. Nggak tahu siapa yang di-WA, nggak tahu apa yang diurusin. Sampai saya bilang 'bisa ajak saya ngobrol nggak?'," sambungnya.

Dia sendiri sudah berusaha buat membuka komunikasi dengan baik. Namun malah berakhir cekcok.

"Iya (dari situ). Saya merasa begitu (tak ada keterbukaan)," pungkasnya.

Baca Juga:
Suami Duga Ada Perselingkuhan karena Jane Shalimar Dapat Mobil Mewah

Load More