Yohanes Endra | MataMata.com
Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Keluarga Ruben Onsu kembali mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari pengguna media sosial. Kali ini, Sarwendah merasa kesal oleh adanya sebuah akun TikTok yang memakai potret dirinya tanpa izin dan dianggap menghina istri Ruben Onsu tersebut.

Bila diperhatikan, video TikTok itu berisi deretan foto perempuan beserta asal daerahnya. Deretan foto tersebut menampilkan beberapa foto wanita seperti Melody eks JKT48.

Sarwendah kesal fotonya dipakai tanpa izin. (Instagram/@tante_rempong_offficial)

Di akhir video itu, netizen menambahkan foto Sarwendah disertai dengan editan suara tertawa. Tampak Sarwendah memakai selendang dan daster dengan rambut yang terlihat berantakan. Netizen pengguna TikTok itu pun menyebut Sarwendah berasal dari Medan.

Sebagai informasi, Sarwendah merupakan artis yang pernah membuat konten penyamaran untuk konten YouTube. Sarwendah pernah berakting dengan penampilan yang beda dari biasanya, seperti yang terlihat dalam foto tersebut.

Melihat video itu, Sarwendah memberikan komentar secara langsung di unggahan tersebut. Sarwendah mengatakan bahwa konten video TikTok tersebut terdapat unsur penghinaan.

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

Sarwendah juga menyebut bahwa netizen itu telah memakai foto dirinya tanpa izin. Selain itu, Sarwendah memberikan koreksi dan mengatakan bahwa dirinya berasal dari Jambi, bukan Medan.

"Hi, semoga kamu sehat selalu ya, memakai foto saya tanpa izin dan ada unsur menghina, dan kebetulan saya berasal dari Jambi," balas Sarwendah.

Video tersebut tampaknya sudah dihapus dari TikTok. Namun, beberapa akun gosip sudah terlanjur mengunggah ulang video tersebut sehingga masih bisa dilihat di Instagram.

Load More