Jang Hansol (Instagram/@hansoljang110)

Matamata.com - Youtuber Jang Hansol atau yang dikenal dengan channel YouTube Korea Reomit sukses bikin penggemar patah hati. Pasalnya ia mengumumkan tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Jeanette.

"Akhirnya.. belahan hati haha.. iya rek pacarku aku tunjukkan kepada bolo-bolo..," tulis Hansol. Ia memposting foto lewat Instagram bersama Jeanette. Mereka terlihat sangat serasi dalam foto tersebut.

Jang Hansol dan pacarnya (Instagram.com/hansoljang1110)

Takut tak disetujui oleh penggemar, pria yang pernah tinggal di Malang itu meminta izin dan meminta dukungan kepada para fans-nya.

Baca Juga:
Sukses Interview BTS, 5 Pujian ARMY Buat Jang Hansol

"Sekali lagi maaf kalau ngagetin, dan juga terima kasih sudah mau support!! Hehe, kedepannya terus dukung aku sama Jeanette ya rek," lanjutnya.

Jang Hansol bahkan membagikan awal kisah percintaannya dengan kekasihnya. "Aku sebenernya punya pacar dan aku pengen nunjukan siapa sih orang yang tak cintai ini," ungkapnya.

Jang Hansol dan pacarnya (Instagram.com/hansoljang1110)

Ternyata pria 26 tahun itu sudah menjalin hubungan 4 tahun dengan Jeanette. "Orang yang tak cintai ini jujur udah 4 tahun lebih sama aku. Aku jadian tahun 2016 dan sampai saat ini aku masih bareng," lanjutnya.

Baca Juga:
Profil Jang Hansol, YouTuber Korea yang Viralkan Video ABK Dibuang ke Laut

Sejak awal mulai jadi youtuber, Jang Hansol sudah menjalin hubungan dengan pacarnya. Tapi ia memang bukan orang yang suka mempublikasikan hubungannya.

Melihat postingan @jeanettetteongtoo, ia juga membagikan kabar bahagia itu di postingannya. "Hehehehee where should I begin......" tulis Jeanette di postingannya.

Baca Juga:
Daebak! YouTuber Korea Jang Hansol Sumbang Rp 50 Juta untuk Indonesia

Load More