Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Bagi model cantik Nora Alexandra, menyongsong tahun baru 2021 dirasa berat. Pasalnya tahun baru kali ini dia menjalaninya  tanpa didampingi sang suami, Jerinx SID. Sebagai informasi, Jerinx saat ini menjadi narapidana dalam kasus penghinaan terhadap organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Nora Alexandra menuangkan keluh kesah di Instagram. Perempuan berdarah Swiss ini pun mengaku sedih sembari mengunggah foto kebersamaan dengan Jerinx. 

"Hi sayang, akhir tahun ini berat ya buat kita. Apalagi aku, di luar sini aku menyaksikan pasangan lain tahun baruan berdua, tetapi kita harus terpisah, kamu di dalam terali besi, aku dirumah," kata Nora Alexandra.

Baca Juga:
Nora Alexandra Depresi Sejak Jerinx di Penjara: Otak Saya Ruwet

Jerinx dan Nora Alexandra. (Suara.com/Silfa)

Bahwa musibah ini menjadi pelajaran penting bagi mereka berdua adalah harapan Nora Alexandra. Nora meminta kepada Jerinx untuk fokus kepada keluarganya, agar cepat memiliki buah hati.

"Sayang, aku nggak mau kejadian ini menimpa lagi suatu saat kamu bebas. Aku mau kamu fokus ke aku, ke rumah tangga kita dan ke calon anak kita nanti. Sedih rasanya tahun baru sekarang kita nggak bareng-bareng," tutur Nora Alexandra.

Nora Alexandra cuma bisa berharap agar sang suami cepat bebas dan kembali ke rumah. Sosok sang suami serta kebiasaannya yang menyenangkan membuat Nora kangen berat. 

Baca Juga:
Nora Alexandra Unggah Foto Permpuan Gendong Bayi, Kode Buat Jerinx?

"Sehat terus di dalam ya pa. Kita akan segera ketemu dan memiliki baby yang ganteng dan cantik. I miss you so much, I love you," tutur Nora Alexandra.

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

"Aku rindu kamu selalu cium keningku saat aku mau tidur, rindu kamu selalu pijit telapak kakiku, rindu saat kamu puk puk bokongku, dan aku rindu kamu selalu menyukai aroma tubuh aku bahkan selalu mencium kakiku. Cuma kamu yang bisa memperlakukanku kaya bayi. Kamu bukan hanya suami tetapi ayah buat aku," katanya melanjutkan.

"2021 kamu harus fokus ke keluarga, rumah tangga, calon anak, aku nggak mau kita berpisah lagi. Sudah cukup sakit yang aku rasain. Kamu bukan kriminal," tutup Nora Alexandra. [Ferry Noviandi]

Load More