Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Giring Ganesha. (Instagram/@giring)

Matamata.com - Giring Ganesha mengabarkan positif Covid-19. Ia memilih isolasi mandiri di rumah. Dia berada di lantai dua, sedangkan istri dan buah hatinya di lantai bawah.

Giring memutuskan isolasi di rumah karena gejala yang dirasakan dianggap tergolong tidak berat. Selain itu dia juga masih ingin dekat dengan keluarga.

"Karena gue masih standar aja gejalanya. Kedua, memang keinginan gue sendiri isolasi mandiri," kata Giring dihubungi, Jumat (1/1/2021).

Baca Juga:
Giring Ganesha Positif Covid-19: Rindu Peluk dan Dipeluk Istri - Anak

Gejala yang dirasakan Giring antara lain pegal linu dan diare. Dia bersyukur tak alami sesak napas dan demam.

Giring Ganesha (Matamata.com/Ismail)

"Dokternya dateng ke rumah. Maksud gue, bukan gejala nggak bisa napas dan batuk parah. Paling parah diare, pegal linu, dan pusing. Mental juga lebih semangat di rumah. Karena dekat sama keluarga dan setiap hari bisa melihat keluarga dari jauh," ujar musisi yang kini lebih sibuk di panggung politik.

Meski masih satu rumah, Giring dan keluarga yang di lantai bawah berkomunikasi melalui telepon. Sesekali dia melihat anak-anak dari jendela.

Baca Juga:
Pencalonan Presiden Disebut Gimmick, Ini Kata Giring Ganesha

Kabar Giring terpapar covid-19 diketahui dari caption foto yang ditulis istrinya, Cynthia Ganesha di Instagram pribadinya.
Dalam foto Cynthia berfoto dengan 4 orang buah hatinya tanpa didampingi Giring.

Giring Ganesha dan Cynthia Riza (Matamata.com/Ismail)

"Tahun baru kali ini berbeda, walaupun satu rumah tapi aku dan anak-anak tidak bisa memeluk dan mencium Mas Giring secara langsung, karena Mas Giring masih menjalani isolasi mandiri positif Covid-19. Kita merayakannya bersama walaupun mas Giring hanya bisa melihat kita lewat jendela atas," tulis Cynthia di Instagram.

Baca Juga:
Siap Nyapres, Giring Ganesha Janji Kasih Tablet ke Semua Anak Indonesia

Load More