Herjunot Ali (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Matamata.com - Herjunot Ali tak terlihat menjalin cinta dengan orang lain usai putus dari Tatjana Saphira. Rupanya aktor 35 tahun itu menyandang status jomblo selama 3 tahun terakhir. 

Lelaki yang akrab disapa Junot ini ogah mencari pacar lagi. Bahkan kepada Daniel Mananta, keputusan itu akan dilakukan seumur hidupnya.

Herjunot Ali (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

"Ini serius, gue serius. Nggak mau pacaran lagi seumur hidup. Karena gue pikir itu adalah hal yang bodoh," kata Herjunot Ali, di kanal YouTube Daniel Mananta, baru-baru ini.

Baca Juga:
Herjunot Ali Nggak Mau Pacaran Lagi Seumur Hidup: Gue Mencari Istri!

Namun bukan berarti Herjunot Ali menolak memiliki pasangan meskipun mengatakan tak ingin punya pacar. 

Daniel Mananta. (suara.com/Yazir)

"Gue mencari istri. Memang dalam Islam kan tidak ada pacaran," kata aktor 35 tahun. "Langsung menikah," timpal Daniel Mananta. 

Bagi Junot kini, pacaran itu hanya mengurusi kebutuhan orang lain. Belum tentu pasangan itu akan menjadi teman hidupnya kelak.

Baca Juga:
Kini Populer Banget, Herjunot Ali Ternyata Pernah Jualan Koran Bekas

"Sekarang gue pikir, pacaran itu apa ya? Elu urusin  banyak maunya orang, orang lagi begini, begini yang akhirnya bikin lu downgrade. Gue ngapain sih kayak gini?" paparnya.

Herjunot Ali (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Namun akan beda halnya jika yang diurusi adalah pasangan hidupnya. Sebab apa yang dilakukan adalah sebuah tanggung jawab atas komitmen yang sudah diputuskan.

"Itu yang kita janjikan kepada Tuhan, ijab kabul, lu di altar. Sesuatu yang.. itu komitmen," terang lawan main Luna Maya di film The Doll 2 ini. 

Hanya saja Herjunot Ali belum menemukan sosok pendamping hidup hingga saat ini. Mantan kekasih Agni Pratistha ini pun kerap bertanya kepada orang-orang, apa yang membuat mereka yakin akan pasangan hidupnya.

Daniel Mananta dan Viola Maria (Instagram/@lolagin)

"Gue lagi nyari seseorang, sampai sekarang gue belum dapat. Kadang gue suka tanya, elu tanya dari mana elu tahu 'dia'?” tanya Junot. 

Menjawab hal ini, bagaimana Daniel Mananta yakin menikahi istrinya, Viola pun diungkap olehnya. 

"Ada sesuatu di hati gue. (Bilang) dia ini, gue mau dia sebagai ibu dari anak-anak gue. Semua perempuan yang gue pacarin, nggak pernah ngerasa itu,” terang Daniel Mananta kepada Hejunot Ali.

Load More