Taqy Malik dan Serell (Instagram.com/taqy_malik)

Matamata.com - Taqy Malik melepas masa dudanya dengan menikahi Serell Thalib pada 2020 lalu. Sebelum menikah lagi, Taqy pernah menikah dengan selebgram Salmafina.

Pernikahan tersebut tak bertahan lama hingga berakhir pada perceraian. Saat berpisah, Taqy sempat berseteru dengan putri pengacara Sunan Kalijaga itu.

Serell Thalib dan Taqy Malik (Youtube.com/CERITAUNTUNGS)

Sebelum menikah lagi, Taqy sempat bertanya kepada istrinya tentang masa lalunya. Serell langsung menerima segala resiko menjadi suami public figure dengan masa lalu yang kontroversial.

Baca Juga:
Taqy Malik Kaget dengan Sifat Asli Serell Nadirah Usai Menikah

“Aku ngasih tahu ke dia ‘kamu tahu risiko nikah sama aku apa, aku public figure, aku punya cerita seperti ini (Serell) ‘iya aku terima kok’,” kata Taqy Malik.

Lantas Serell menanggapi tentang masa lalu sang suami. Menurut wanita 21 tahun itu ia tak terlalu peduli dengan pernikahan Taqy sebelumnya karena itu sudah jadi masa lalu.

Serell Thalib dan Taqy Malik (Youtube.com/CERITAUNTUNGS)

“Karena setiap orang punya masa lalu, terus ya itu pendekatan. Sherel enggak langsung nikah sama dia, pengin tahu dulu kayak wataknya gimana, kepribadiannya dia gimana,” ujar Serell.

Baca Juga:
Taqy Malik Mau Punya Belasan Anak dari Serell Thalib: Banyak Rezeki!

Serell sendiri tak begitu tahu gosip-gosip tentang suaminya di luar sana. Ia juga tak tertarik dengan masa lalu Taqy.

“Tahu gitu aja (masa lalu Taqy) tapi enggak nonton, Sherel males yang begitu-begitu. Enggak (nyangka yang diberitain itu jadi suami),” ucap Serell.

Baca Juga:
Takut Dosa, Taqy Malik dan Serell Nadirah Buru-buru Menikah

Load More