Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Tak melulu soal fashion, untuk perlengkapan rumahnya, Nagita Slavina juga kerap memilih produk mahal dan berkualitas. Diketahui kalau istri Raffi Ahmad ini memakai sprei dengan harga yang sangat mahal.

Lewat unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Senin (4/1/2021), fakta tersebut terungkap. Dari unggahan tersebut diketahui ibunda Rafathar malik Ahmad ini ini memakai sprei merek Yves Delorme.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Yves Delorme sendiri merupakan merek mewah asal Paris, Prancis yang berdiri sejak 1845. Kamu harus merogoh kocek Rp12,9 juta untuk sprei seri Idylle Blush Floral Bedding Set seperti yang dipakai Nagita Slavina. 

Baca Juga:
Nagita Slavina Masak Ayam Dekat Kandang Kucing, Dinyinyir Bau

Netizen langsung syok tahu harga sprei Nagita Slavina. Mereka langsung menuliskan beragam komentar bernada takjub.

Saking mahalnya, beberapa netizen nyeletuk kalau sprei Nagita bisa membuat mimpi menjadi kenyataan. Ada juga netizen yang mengatakan sprei itu bisa "mencegah" mimpi buruk.

Nagita Slavina pakai sprei seharga belasan juta. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Spreinya mungkin bisa membuat mimpi kalian menjadi kenyataan (emoji tertawa)," celetuk netizen.

Baca Juga:
Tas Makeup Nagita Slavina, Mungil tapi Seharga Motor

"Pasti tidurnya nggak bakal mimpi buruk," ujar lainnya.

"Kalau pake sprei itu dijamin nggak bakal mimpi buruk. Dan kalau ngiler, ilernya auto insekyur wkwk," sambung yang lain.

"Auto mimpi indah teruuussss nih pasti," kata netizen lain.

Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Dilansir dari website resmi, pelanggan Yves Delorme bisa memesan bedding set dengan desain khusus sesuai keinginan. Produk bedding dari merek ini terdiri dari empat pilihan bahan, yakni satin, lenin, percale, dan voile.

Brand mewah ini juga menyediakan kebutuhan lain seperti lingerie hingga perlengkapan mandi serta detergen khusus yang harganya juga tak main-main selain bedding. Gimana kamu tertarik punya sprei kayak Nagita Slavina? [Nur Khotimah]

Load More