Aliff Alli Khan (Instagram/@aliff_alli)

Matamata.com - Kuasa hukum  Aliff Alli, Asgar Sjarfi mengumumkan kliennya tengah menjalani perawatan intensif di Wisma Atlet sejak dinyatakan positif Covid-19 pada Desember 2020. Kondisi Aliff bahkan disebutkan masih dalam keadaan kritis.

"Masih kritis. Biasanya 14 hari beres, tapi 14 hari baru masuk (keadaan semakin buruk), kritis dia," kata Asgar Sjarfi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2021).

Aliff Alli Khan [Instagram]

Asgar Sjarfi menjelaskan kondisi Aliff Alli semakin memburuk sejak memasuki minggu ketiga isolasi di Wisma Atlet. Penyebabnya karena aktor asal Malaysia itu memiliki penyakit bawaan dan stres menghadapi kasus bersama Aska Ongi.

Baca Juga:
Aska Ongi Duga Dijebak Aliff Alli saat Emosi dalam Rekaman

Proses sidang cerai Aliff Alli dan Aska Ongi masih berlangsung.

"Abis tiga minggu langsung kritis karena ada penyakit bawaan dan pikiran soal laporan dari bu Aska yang buat mental Aliff down," ungkapnya.

"Berapa kali kami dipanggil Polda, berapa kali kami dipanggil laporan-laporan (Aska Ongi), ini membuat pikiran pak Aliff down, dia jadi ngedrop," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Datangi Polres Jaksel, Aska Ongi Pertanyakan Kasus KDRT dengan Aliff Alli

Aliff Alli dan Aska Ongi. (Instagram/@askaongi)

Aliff Alli bahkan harus menggunakan alat bantu pernafasan selang oksigen. Rencananya dia akan dipindahkan ke rumah sakit rujukan lantaran peralatan medis di Wisma Atlet tak memadai.

"Dari Wisma Atlet kami dengar mereka tidak mempunyai alat-alat yang menunjang jadi pak Aliff harus pindah. Masih di Wisma Atlet, kami masih mencari rumah sakit yang itu (rujukan)," tuturnya.

Baca Juga:
Diduga Merekam Tanpa Izin, Aliff Alli Dipolisikan Mantan Istri

Load More