Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Aliff Alli saat dipertemukan dengan sang anak dari pernikahannya dengan Aska Ongi di Trans Studio Mall Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Perseteruan rumah tangga Aska Ongi dan Aliff Alli belum selesai. Memasuki babak baru, pihak Aska Ongi berharap kasus dugaan pemalsuan akta lahir pada Aliff segera disidangkan.

"Rencananya Subdit Resmob Polda Metro Jaya besok melakukan pemanggilan terhadap, Aliff Alli. Terlapor akan dipanggil untuk dimintai keterangannya sebagai saksi," ungkap Ahmad Ramzi selaku kuasa hukum Aska Ongi di Polda Metro Jaya, Senin (17/1/2022). 

Aska Ongi Diapit Kuasa Hukum di Polda Metro Jaya. (Matamata.com/Yuliani)

Aska Ongi sendiri mengaku lelah dengan persoalannya yang tak kunjung selesai dengan mantan suaminya. Ia berharap kasusnya bisa segera disidangkan.

Baca Juga:
Aska Ongi Harap Aliff Alli Segera Ditetapkan Jadi Tersangka

"Ya capek sih sebenernya, penginnya segera disidangkan di pengadilan,” kata Aska Ongi. 

Selama ini, tidak ada komunikasi yang dibangun Aska Ongi dengan Aliff Alli. Baik terkait laporan polisi, anak maupun nafkah. 

Aska Ongi Diapit Kuasa Hukum di Polda Metro Jaya. (Matamata.com/Yuliani)

“Nggak ada komunikasi sih. (Anak juga) nggak ada nyariin," beber Aska Ongi. 

Baca Juga:
Aliff Alli Sebut Aska Ongi dan Nuning Mirip Powerpuff Girls

Laporan pemalsuan KTP dan akta lahir Aska Ongi ke Aliff Alli berawal saat Aska hendak melakukan pengurusan akta kelahiran anak.

Aska mengurus akta kelahiran anaknya di Kecamatan Pancoran pada Oktober 2019.

Aliff Alli saat ditemui usai menjalanai sidang pembatalan nikah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Terungkap bahwa di sana KTP Aska Ongi sudah non-aktif sejak Mei 2019 dan KTP-nya dipindahkan ke Kecamatan Gambir. Akta kelahiran putrinya pun sudah terbit dan tercantum nama Aliff Alli sebagai bapak.

Baca Juga:
Aliff Alli Sebut Aska Ongi dan Nuning Irpana Seperti Upin Ipin

Perubahan itu tidak diketahui Aska Ongi sehingga ia melaporkan Aliff Alli terkait pemalsuan KTP dan akta. Seharusnya, kata Ahmad Ramzi, akta kelahiran anak kliennya berinduk kepada nama Aska Ongi mengingat Aska Ongi dan Aliff Alli hanya menikah secara siri dan isbat nikah ditolak pengadilan agama.

Load More