Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Jane Shalimar akhirnya mengungkapkan dan mengakui kalau pernikahannya dengan Arsya Wijaya secara siri atau sah dalam agama saja.

Ia bahkan mengakui buku nikah yang sempat dipamerkan saat menggelar pesta pernikahan rupanya bukan milik mereka. Buku nikah itu hanya untuk simbolis semata. Hingga saat ini pernikahan mereka belum terdaftar dan diakui secara negara.

"Makanya pada saat akad bilang itu buku yang kita pegang itu bukan buku kita gitu loh. Nggak tahu, jadi formalitas simbolis aja. Iya (hanya simbolis),” kata Jane Shalimar saat dihubungi media, Selasa (5/1/2020).

Baca Juga:
Jane Shalimar Syok Pernikahannya Tak Tercatat: Saya Dipermalukan Suami!

Jane Shalimar. (Instagram/@eddiebingky)

Perempuan 40 tahun ini menambahkan, pernikahan sirinya dengan Arsya Wijaya digelar di kediaman keluarga sang suami pada Oktober 2019. Namun keduanya baru  menggelar pesta pernikahan pada 20 Februari 2020 lalu.

"Pada saat itu diurus ada suratnya yang menyatakan bahwa pernikahan itu terjadi, tanggal itu. Jadi selama ini selalu dia yang urus, jadi  (aku) ikut aja," ungkapnya.

"Aku ada fotonya (aktanya) kok. Nggak (di aku fisiknya) dia yang pegang. (Buku nikah foto) simbolis, iya simbolis," kata Jane Shalimar menyambung.

Baca Juga:
Cuma Nikah Siri, Jane Shalimar Tak Perlu Gugat Cerai Suami

Seiring berjalannya waktu, ibu satu anak ini bingung sang suami tak kunjung mengurus dokumen pernikahan menjadi sah secara negara.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

"Aku heran dia bolak-balik nemuin sodaranya yang ngurusin kok nggak kelar, apa kendalanya. Pernah aku tanya, 'kamu nggak punya uang?’ Waktunya banyak loh, ngurus KTP segala macam, jadi memang dari dianya yang gak mau mengurus," ucap Jane Shalimar.

Seperti diketahui, Arsya Wijaya mengaku seorang duda sebelum menikah dengan Jane Shalimar. Keduanya menikah di Hotel Mercure, Karawang, Jawa Barat, pada 20 Februari 2020.

Baca Juga:
Sia-sia Jane Shalimar Bertahan, Rumah Tangganya Hancur Sejak Usia 2 Bulan

Load More