Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Felicya Angelista dan Caesar Hito (MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Caesar Hito akhirnya blak-blakan soal acara pernikahannya dengan sang kekasih, Felicya Angelista. Dengan berat hati, dirinya harus mengurangi tamu undangan tapi ia tak pasti menyebut jumlah.

"Adalah, nggak enak. Karena dari undangan berapa jadi berapa. Lebih dari 50 persen yang dipangkas," kata Immanuel Caesar Hito di akun YouTube seleb oncam news pada Rabu (6/1/2021).

Dia hanya menyebut bahwa tamu yang diundang meliputi keluarga, kerabat dan teman dekat saja.

Baca Juga:
Felicya dan Caesar Hito Segera Nikah: Akhirnya Setelah Ribuan Foto Prewed

Felicya Angelista. (Instagram/@felicyaangelista_)

"Keluarga pastinya. Sama temen-temen deket. Temen-temen entertain juga ada. Cuma banyak yang nggak bisa hadir karena lagi (pandemi) begini kan. Jadi lebih sama temen-temen yang deket aja," sambungnya.

Tak cuma itu, dia pun menegaskan bahwa pernikahannya sudah disiapkan cukup matang. Pemain Cinta Karena Cinta ini bakal mengusung konsep Internasional wedding.

"Udah siap semuanya tinggal nunggu hari H. Kita pakai Internasional wedding. Karena dari pacaran emang mau Internasional wedding jadi nggak pake adat Jawa atau Manado," tutur Hito.

Baca Juga:
Sempat Tertunda, Tanggal Nikah Felicya Angelista dan Caesar Hito Terungkap

Namun, Caesar Hito tidak memungkiri kalau ada beberapa yang dirombak dan tak sesuai dengan pernikahan impiannya. Semua itu untuk mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Instagram/@felicyangelista_)

"Persiapan mah sudah lama. Karena nikahnya kan diundur. Tapi ada yang diubah karena mematuhi protokol kesehatan," bebernya.

Seperti diketahui, Immanuel Caesar Hito akan menikah dengan Felicya Angelista pada Sabtu (9/1/2021). Acara itu digelar di gedung The Tribrata Darmawangsa yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Caesar Hito Mesra dengan Michelle Ziudith, Begini Reaksi Felicya Angelista

Seharusnya mereka menikah tahun lalu. Tapi karena adanya pandemi virus corona atau Covid-19, acara itu terpaksa ditunda. (Sumarni)

Load More