Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Jane Shalimar mengaku kaget saat tahu pernikahannya dengan Arsya Wijaya tidak terdaftar di kantor urusan agama (KUA). Bahkan menyebut tak tahu kalau KTP suaminya masih berstatus kawin.

Arsya Wijaya pun langsung menanggapi pernyataan istrinya. Dia menegaskan bahwa sedari awal Jane Shalimar tahu kalau keduanya menikah siri.

"Kalau tidak mengetahui, saya rasa tahu. Saya sudah komunikasi," kata Arsya Wijaya di akun YouTube Indosiar pada Kamis (7/1/2021).

Baca Juga:
Jane Shalimar Ternyata Nikah Siri, Pamer Buku Nikah Hanya Formalitas Saja

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

Arsya Wijaya menyebut kalau statusnya sudah bercerai dari pernikahan sebelumnya. Bahkan dia mengantongi bukti surat dari pengadilan.

"Intinya surat cerai saya sudah ada, sudah keluar. Artinya satu hanya persyaratan itu saja yang belum lengkap (ganti status KTP)," sambungnya.

Dia menuturkan kalau berkas Jane Shalimar juga sebetulnya tidak lengkap.

Baca Juga:
Jane Shalimar Syok Pernikahannya Tak Tercatat: Saya Dipermalukan Suami!

"Kalau belum mengetahui setahu saya sudah mengetahui. Karena kekurangan bukan hanya dari saya tapi ada beberapa ada dari Jane yang harus melengkapi," tutur Arsya Wijaya.

Di sisi lain, Jane Shalimar tetap keukeuh akan keterangannya. Dia bilang bahwa tahu pernikahannya tidak terdaftar di KUA dari media.

Baca Juga:
Cuma Nikah Siri, Jane Shalimar Tak Perlu Gugat Cerai Suami

"Ternyata buku nikah itu atau nomor registrasi pernikahan itu tidak pernah ada. Terus terang saya masih bingung sekarang karena link berita yang dikirim ke saya bahwa dari pihak KUA pernikahan ini tidak pernah terdaftar secara hukum," jelas Jane Shalimar.

"Terus ada banyak kecurigaan hal-hal yang tidak dipenuhi persyaratan dari beliau. Terus terakhir saya tidak perlu melakukan gugatan ke Pengadilan Agama karena pernikahan ini belum terdaftar secara hukum. Bingung nggak?" ucapnya lagi.

Sekadar diketahui, hubungan Jane Shalimar dan Arsya Wijaya berada di ujung tanduk. Sang artis mengklaim kalau sudah ditalak tiga oleh suaminya itu.

Karena itu, Jane Shalimar memutuskan angkat kaki dari rumah yang ditinggali bareng Arsya Wijaya. (Sumarni)

Load More