Yohanes Endra | MataMata.com
Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tergabung dalam Rans Entertainment geger. Keriuhan terjadi karena Nagita Slavina membagikan beragam pakaian dalam hingga baju tidur pribadinya, baik yang sudah pernah terpakai maupun yang belum disentuh sama sekali.

Dibantu asistennya, Lala, Nagita Slavina mengumpulkan pakaian bekas yang sudah tak terpakai lagi olehnya. "Kumpul-kumpul, mau ada party!" ujar Lala dalam video yang diunggah YouTube Rans Entertainment (7/1/2021).

Nagita Slavina bagi-bagi pakaian dalam. (YouTube/Rans Entertainment)

"Ada lungsuran baju tidur buat istri-istri. Kalian pada mau nggak?" timpal Nagita Slavina. "Siapa yang mau langsung aja pilih duluan."

Baca Juga:
OOTD Nagita Slavina Seharga Rp239 Juta, Casing Hp Lebih Mahal dari Bajunya

Bila diperhatikan, pakaian yang dibagikan Nagita tersebut cukup beragam, mulai dari lingerie dengan celana dalamnya hingga baju tidur.

Hal tersebut membuat karyawan atau kru Rans Entertainment antusias. Sampai-sampai, ada seorang kru yang ternyata sudah colong start.

Baca Juga:
Komentari Nagita Slavina Goreng Ayam di Kamar, Iis Dahlia Malah Dihujat!

"Mas Lemon nggak milih nih, tumben," kata seorang kru yang langsung dibalas Nagita Slavina. "Lemon tadi udah pilih-pilih di sana."

Hanya saja, sebagian besar kru yang terlibat dalam acara obral pakaian Nagita Slavina itu ternyata didominasi para lelaki. Pasalnya, perempuan yang bekerja di sana sedang jalan-jalan sehingga tidak mengikuti pesta tersebut.

Kemudian, seorang kru Rans terlihat melakukan aksi kocak dengan mengenakan pakaian seksi milik Nagita Slavina. Manajer operasional Rans, Yudha Indri Wijaya, sampai heran dengan kelakuan kru tersebut. "Bocah tua nakal (botuna) emang gitu kelakuannya."

Baca Juga:
Nagita Slavina Beli Satu Kursi Harga Rp 30 Juta, Raffi Ahmad Ngomel-ngomel

Nagita Slavina bagi-bagi pakaian dalam. (YouTube/Rans Entertainment)

Abrar, kepala produksi dan marketing Rans, tampak kaget saat tiba di lokasi pesta. Lingerie putih pun dipilihkan untuk Abrar.

"Itu (lingerie) kalau ditaruh di mobil bisa jadi masalah," kata kru lainnya yang langsung disambut gelak tawa.

Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Jadi tadi aku mau pilih (lingerie putih) ini guys, tapi takutnya kalau ini dipakai istri, aku jadi nggak kerja," celetuk kru lainnya.

Baca Juga:
Dijodohin sama Dimas Ahmad, 5 Potret Kembaran Nagita Slavina Muda

Load More