Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ari Wibowo (Instagram/@ariwibowo_official)

Matamata.com - Sederet artis turut berduka atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu (9/1/2021). Aktor ganteng Ari Wibowo adalah salah satunya.

Ari Wibowo menyampaikan duka citanya saat mampir di komentar Instagram Presiden Jokowi terkait kecelakaan pesawat. Diketahui dalam postingan Instagram, Presiden Jokowi mengungkap sedang memantau perkembangan pencarian penumpang pesawat Sriwijaya Air.

Presiden Jokowi (Instagram/@jokowi)

"Saya memantau perkembangan pencarian penumpang dan badan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak sesaat setelah kemarin meninggalkan Bandara Soekarno Hatta," tulis caption di Instagram Jokowi.

Baca Juga:
Turut Berduka, Aming Bagikan Info Kontak Sriwijaya Air

"Doa dan simpati saya menyertai segenap keluarga dan kerabat para penumpang dan awak pesawat, semoga diberiNya kesabaran dan kekuatan," lanjutnya.

Komentar Ari Wibowo di Akun Presiden Jokowi (Instagram/@jokowi)

Postingan itu banjir doa dari publik, termasuk Ari Wibowo. Aktor ganteng berusia 50 tahun itu menyoroti kondisi pesawat yang jatuh.

"Rest In Peace bagi semua jiwa yang berada di dalam pesawat tersebut. Seluruh maskapai penerbangan Garuda, Sriwijaya, Batik, Lion diharuskan check-up mesin pesawat yang sudah lama diparkir dan tidak dipanaskan selama pandemi ini terhadap bagian-bagian mesin yang mungkin sudah korosi, pastikan semua berfungsi 100% sebelum digunakan lagi. Jangan sampai hal seperti ini bisa terjadi lagi," tulis Ari Wibowo.

Baca Juga:
Jane Shalimar Minta Doa, Temannya Ada di Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Ari Wibowo juga menyampaikan postingan dukacita di akun Instagramnya. Dia mengunggah foto pita hitam dengan nomor penerbangan Sriwijaya Air lengkap dengan ungkapan duka mendalam.

"Turut berduka atas korban-korban pesawat Sriwijaya Air 182," kata Ari Wibowo.

Untuk keselamatan mereka yang berada di pesawat juga didoakan oleh aktor 50 tahun itu. Termasuk juga untuk keluarga yang tengah menanti kabar sanak saudaranya.

Ari Wibowo (Instagram/@ariwibowo_official)

"Hanya bisa berdoa saat berita masih berdatangan. Kiranya penumpang dan kru, selamat dari malapetaka," katanya. "Semoga keluarga dan saudara diberikan kekuatan saat penantian kabar ini," tambahnya.

Load More