Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dalam acara "Janji Suci" episode 9 Januari 2021, ada adegan menarik yang sayang dilewatkan. Pasalnya ketelatenannya dalam merawat kaki sang suami, Raffi Ahmad, ditunjukkan oleh Nagita Slavina

Karena sang asisten, Merry, asal-asalan latihan nyetir mobil Range Rover miliknya, Raffi Ahmad marah. Nagita pun melakukan ini untuk membujuk ayah Rafathar Malik Ahmad itu. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Demi meredam amarah Raffi, Nagita pun punya ide untuk melakukan perawatan kecil di rumah mulai dari memakai masker wajah hingga manie pedie kaki sang suami.

Baca Juga:
Rafathar Bongkar Kebiasaan Jorok Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ngakak

"Terus Raffi marah-marah. Biar Raffi tuh seger, ya udah aku mau men-treat Raffi pakai masker, aku manie pedie. Supaya dia tuh seger, nggak marah-marah," kata Nagita dalam tayangan itu.

Dengan hati-hati dan lembut, Nagita pun memasangkan sheet mask ke wajah Raffi. Selanjutnya, artis cantik itu mulai mencuci dan membersihkan kuku-kuku Raffi dengan telaten.

Nagita Slavina telaten rawat kaki Raffi Ahmad. (YouTube/TRANS TV Official)

Momen Nagita Slavina melayani sang suami ini pun menjadi perbincangan panas saat dibagikan di media sosial Instagram oleh akun fanbase @videoladygigi pada Senin (11/1/2021) kemarin.

Baca Juga:
Pernah Tinggal di Rumah Raffi Ahmad, Anak Nisya Sampai Kena Bully

Dengan sikap Nagita sebagai istri, tentu saja banyak netizen yang terkesima. Bahkan dilihat dari caranya melayani sang suami, netizen tak ragu menjuluki Nagita sebagai istri salihah. 

Reaksi warganet soal Nagita Slavina telaten rawat kaki Raffi Ahmad. (Instagram/@videoladygigi)

"Masya Allah Mama Gigi istri yang terbaik buat Aa, patut jadi panutan," puji seorang netizen.

"Masya Allah ....Mbak Gigi udah cantik, pinter, bukan orang sembarangan, baik pula sama suami ... Istri yang hebat, sehat sehat ya," celetuk yang lain.

"Istri salihah panutan ibu-ibu tuh," tutur lainnya.

"Masya Allah Mama Gigi the best banget," sambung netizen lain.

Trik Nagita Slavina untuk meredam amarah Raffi Ahmad pun berhasil. Setelah melakukan perawatan tersebut, presenter kondang itu tak lagi marah dan menunjukkan momen mesra dengan Nagita Slavina. [Nur Khotimah]

Load More