Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Jane Shalimar mengambil sikap tegas untuk mengambil barang-barangnya yang masih berada pada suaminya, Arsya Wijaya.

Sampai saat ini satu mobil sedan dan pakaiannya masih di rumah sang suami. Rencananya dalam beberapa hari akan diambil.

"Mobilku masih di sana,  yang sedan masih di sana. Dalam satu dua hari ini mau diambil," kata Jane Shalimar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga:
Jane Shalimar Minta Doa, Temannya Ada di Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya [Instagram/@janeshalimar_1]

Jane Shalimar merasa berhak atas mobil tersebut karena mobil itu adalah kepunyaannya. Dia sudah memilikinya sebelum menikah dengan Arsya Wijaya.

"Lawyer aku, bang Ramdan (Ramdan Alamsyah) sudah hubungi lawyernya. Karena itu harta bawaan kan ya, harta pribadi aku dan jangan ditahan," pinta Jane Shalimar.

Menurut perempuan yang kini lebih aktif sebagai seorang politisi, lelaki yang telah mentalak tiganya itu masih menahan barang pribadinya.

Baca Juga:
Jane Shalimar Kaget Pernikahan Tak Terdaftar di KUA, Suami Beri Klarifikasi

"Aku nggak paham kenapa ditahan. Tapi bang Ramdan sudah somasi," ujarnya.

Selain mobil, pakaian Jane Shalimar juga masih berada di rumah suaminya. Awalnya semua ingin diambil beberapa waktu yang lalu. Namun secara sepihak, Arsya membatalkannya.

"Baju-baju masih. Dua tiga minggu yang lalu sudah janjian WA oke sudah di atur. Tiba-tiba pas mau berangkat dia ubah. 'Di lawyer aja lah, ini kan barang Jane, barang bawaan bukan harta gono-gini.' Ya sudah nggak apa-apa ikuti saja maunya dia," tutur ibu satu anak ini.

Baca Juga:
Jane Shalimar Ternyata Nikah Siri, Pamer Buku Nikah Hanya Formalitas Saja

Seperti diketahui, Jane Shalimar mengaku pergi dari rumah Arsya Wijaya setelah sang suami mengucapkan talak sebanyak tiga kali.

Sejak saat itu, Jane Shalimar sudah tidak tinggal satu rumah dengan Arsya Wijaya. Namun beberapa barangnya masih berada di Bandung, Jawa Barat, di kediaman Arsya Wijaya.

Salah satunya adalah mobil pribadinya. Jane mengaku kesulitan mengambilnya karena diduga ditahan oleh Arsya Wijaya.

Load More