Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Raffi Ahmad tiba di Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Rabu (13/1/2021). Kedatangannya itu bukan tanpa alasan.

Suami Nagita Slavina itu akan menjadi salah satu selebritis yang divaksin virus corona atau Covid-19 setelah Presiden Jokowi.

Jokowi divaksin (Foto Layar televisi)

Pantauan Suara.com (jaringan MataMata.com), Raffi Ahmad sudah tiba di lokasi sejak pukul 9.00 WIB. Dia tampil menggunakan baju batik beserta masker dan face shield.

Baca Juga:
Jokowi Divaksin, Angela Lee Salfok ke Tangan Dokter: Kok Gemetaran

Di situ, Raffi Ahmad juga terlihat mengabadikan momen dengan nge-vlog bareng para tokoh agama yang sudah berada di sana lebih dulu.

Raffi Ahmad divaksin corona bareng Jokowi. (bidik layar video)

Sekedar mengingatkan, Raffi Ahmad masuk dalam deretan tokoh pertama yang akan menerima vaksin Covid-19 di Indonesia. Menurut sang manajer, Prio Bagja, kabar itu datang dari Istana langsung ke Raffi Ahmad.

"Itu yang ngehubungin langsung ke Raffi sih, nggak ke gue. Dari istana langsung yang telepon," kata Prio dihubungi, Jumat (8/1/2021).

Baca Juga:
Detik-detik Jelang Raffi Ahmad Menerima Vaksin Covid-19 di Istana

Selain Raffi Ahmad, Bunga Citra Lestari juga menjadi salah satu artis yang akan menerima vaksin setelah Jokowi. Hanya saja hingga kini belum terlihat kedatangan BCL sapaannya ke Istana Merdeka.

Jokowi dijadwalkan divaksin hari ini. Momen itu pun rencananya akan disiarkan secara live streaming. (Ummi Hadyah Saleh)

Baca Juga:
Bunga Citra Lestari Siap Jadi Penerima Pertama Vaksin Covid-19

Load More