Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Pengacara Jane Shalimar, Ramdhan Alamsyah mengungkapkan kliennya mengaku kesulitan mengambil barang-barang miliknya dari rumah sang suami, Arsya Wijaya atau Cecep. Bahkan ia sampai meminta sang bibi mengambil barang pribadinya, namum nihil.

"Dengan barang Jane Shalimar, saya kenalkan di sini ada tante Jane yang memang berkomunikasi untuk mengambil barang, yang berkaitan dengan barang yang akan diambil," kata Ramdhan saat menggelar konferensi pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga:
Jane Shalimar Curhat Mobilnya Ditahan Suami: Itu Dibeli Sebelum Nikah!

Barang pribadi Jane Shalimar itu berupa mobil, kamera, sepeda dan masih banyak lainnya seperti pakaiannya. Harta benda itu dikatakan Jane Shalimar sebagai barang pribadi bukan milik bersama suami.

"Diberikan ada mobil, kamera, dan lain-lain seperti baju, sepeda. Yang boleh dikatakan bahwa itu barang bawaan Jane, bukan barang bersama," jelas Ramdan Alamsyah.

Padahal sebelum mengambil barang ke kediaman Cecep, pihaknya sudah berkomunikasi dan akan bertemu sesuai waktu yang disepakati bersama. Tapi lagi-lagi selalu ditemukan kendala hingga barang-bang Jane Shalimar tak bisa keluar dari rumah suami.

Baca Juga:
Jane Shalimar Minta Doa, Temannya Ada di Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

"Ini Mister Cecep maunya apa? Mungkin kangen. Kenapa menghalang-halangi orang buat ngambil barang padahal lewat WhatsApp dia sudah menjanjikan kalau nggak Senin, Selasa (pengambilan barang)" terang Ramdhan. 

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

Pihak Jane Shalimar khususnya bibinya sebagai perwakilam diminta berkomunikasi dengan kuasa hukum Cecep hanya untuk urusan barang tersebur.

"Ketika tantenya Jane sudah ke sana tapi alasannya ini masalah hukum. Disuruh, 'hubungi pengacara saya (Cecep)', ini konyol," ucap Ramdhan.

Baca Juga:
Jane Shalimar Kaget Pernikahan Tak Terdaftar di KUA, Suami Beri Klarifikasi

"Dia konyol sebagai laki-laki, padahal sudah diperjanjikan karena itu barang pribadi. Dia tidak punya hak menggunakan bahkan menyimpan," tutup Ramdhan. 

Seperti diketahui, Jane Shalimar mengaku pergi dari rumah Arsya Wijaya setelah sang suami mengucapkan talak sebanyak tiga kali.

Sejak saat itu, Jane Shalimar sudah tidak tinggal satu rumah dengan Arsya Wijaya. Namun beberapa barangnya masih berada di Bandung, Jawa Barat, di kediaman Arsya Wijaya. Salah satunya adalah mobil pribadinya. Jane mengaku kesulitan mengambilnya karena diduga ditahan oleh Arsya Wijaya.

Baca Juga:
Jane Shalimar Ternyata Nikah Siri, Pamer Buku Nikah Hanya Formalitas Saja

Load More