Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Ernest Prakasa. (Instagram/@raffinagita1717/@ernestprakasa)

Matamata.com - Ernest Prakasa mengatakan bahwa ia terlihat tolol karena sempat mendukung Raffi Ahmad sebagai penerima vaksin tahap pertama. Bahkan, Ernest Prakasa sampai membuat tiga cuitan untuk mengungkapkan kekecewaannya pada Raffi Ahmad yang diduga keluyuran usai divaksin.

"Plot Twist," tulis Ernest Prakasa pada hari Kamis (14/1/2021) dinihari di akun Twitter untuk merespons cuitan netizen, "Eh liat tuh. Rapi Amat pas pagi dapat vaksin trus malemnya dah bisa bebas gak maskeran. 'Wah yok kita ikutan vaksin.' Akhirnya semua warga mau dan bersenang hati untuk divaksin."

Ernest Prakasa kecewa pada Raffi Ahmad yang diduga keluyuran usai divaksin. (Twitter/@ernestprakasa)

"Manteb ya, Raffi Ahmad, teladan bagi jutaan khalayak yang dianggap bodoh oleh pemerintahnya," tulis netizen yang juga direspons oleh Ernest Prakasa, "Ah Elah."

Berikutnya, Ernest Prakasa mengungkapkan betapa kecewa dirinya, sampai-sampai menyebut dirinya tolol, setelah melihat tindakan Raffi Ahmad.

"Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it’s really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan dan tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan," tulis Ernest.

Sherina Munaf kritik Raffi Ahmad

Tak hanya Ernest Prakasa, Sherina Munaf pun secara tegas menegur Raffi Ahmad yang baru saja menjadi penerima vaksin Covid-19 tahap pertama. Melalui Twitter dan Instagram, Sherina mengatakan bahwa ia kecewa melihat Raffi Ahmad yang diduga keluyuran ramai-ramai.

Load More